Breaking News:

4 Jambret Peneror Warga Kota Palembang Dibekuk Jajaran Pidum Polrestabes Palembang

Dimana dua sabahat ini telah melakukan aksi jambret kepada korban Annisa (21) warga Jalan Dwikora Lorong Karya Keluragan Sei Pangeran, Palembang.

SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
4 Jambret resahkan dan teror warga kota Palembang ditangkap 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kerap membuat resah dan takut warga Palembang aksi teror mereka, 4 Jambret yang kerap beraksi di sepanjang jalan protokol dibekuk.

Keempat pelaku Jambret ini dibekuk ditempat berbeda dengan kasus kejahatan terpisah.

Seperti diketahui, Unit Pidum (Pidana Umum), Polrestabes Palembang, pimpinan Kanit AKP Robert Siombing, berhasil menangkap pelaku Jambret yang meresahkan warga Palembang di kawasan Jalan Kapten Anwar Sastro, Kecamatan IT I, Palembang, Kamis (2/7), sekitar pukul 23.00.

Pelaku Jambret yakni, VJ (19) warga Jalan Seroja Kelurahan 20 Ilir D III Kecamatab IT I dan rekannya Ap (19) warga jalan Puding Gg Delima Kelurahan 20 Ilir D III Kecamatan IT I, Palembang.

Keduanya ditangkap petugas saat sedang nongkrong tak jauh dari rumahnya.

Dimana dua sabahat ini telah melakukan aksi Jambret kepada korban Annisa (21) warga Jalan Dwikora Loroang Karya Keluragan Sei Pangeran, Palembang.

Informasi yang dihimpun, aksi Jambret yang dilakukan kedua sabahat itu, terjadi pada jumat (29/6), sekitar pukul 07.00 di Jalan Kapten Anwar Sastro tepatnya di samping Hotel Arista Kelurahan Sungai Pangeran Kecamatan IT I, Palembang.

Dimana saat itu korban sedang berjalan dengan membawa 1 buah tas warna hitam yang berisikan 1 unit hp merk Xiaomi Redmi 6A warna silver warna hitam yang di selempangkan di tangan kanannya.

Lalu, tiba-tiba kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol BG 2449 ACC warna merah putih langsung merampas tas korban.

Setelah melakukan aksinya pelaku pun langsung melarikan diri ke arah kantor Gubernur. Sedangkan korban melapor kejadian ini ke Polsek IT, Palembang.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved