Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Tim Patroli Gabungan Tegur Anak Punk Soal Protokol Covid

Pelaksanaan kegiatan Patroli menghimbau sekumpulan anak jalanan/punk yang sedang nongkrong di pinggir pertokoan

Editor: Wiedarto
istimewa/handout
Tim patroli gabungan Koramil dan Polsekta Sukarami saat menegur anak punk, Kamis (2/7/2020) malam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Personel gabungan TNI-Polri dari Koramil 418-07/Sukarami Kodim 0418/Palembang Serka Afifudin dan Sertu Zulfitriansya bersama Polsek Sukarami melaksanakan patroli gabungan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19), Kamis malam (2/7/2020).

Serka Afifudin menyampaikan, “Kegiatan patroli dan himbaun untuk pencegahan penyebaran Virus Corona rutin kami laksanakan setiap harinya, untuk mengedukasi masyarakat sekaligus menghimbau untuk membatasi aktivitas diluar rumah”,ungkapnya.

“Disamping itu kami juga menghimbau kepada warga, terutama yang beraktivitas di luar rumah untuk menggunakan masker guna mencegah penyebaran Virus Corona," imbuh Afifudin.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka sosialisasi dan mengimbauan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah cegah penyebaran Covid 19, “Kita menghimbau warga untuk menghindari kerumunan dengan tujuan yang baik, agar memutus penyebaran Covid 19 .

Pelaksanaan kegiatan Patroli menghimbau sekumpulan anak jalanan/punk yang sedang nongkrong di pinggir pertokoan jalan Km.11 tentang Protokes Covid 19,
Himbauan secara humanis dilaksanakan sembilan anggota gabungan dengan rute sepanjang jalan By pass Talang Kelapa, jalan Sukarno Hatta Kec. Alang alang lebar dengan menggunakan kendaraan patroli Polsek Sukarami.

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved