Breaking News:

Cara Nonton Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool Liga Inggris di Mola TV

Saksikan Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool dalam laga lanjutan pekan 32 Liga Inggris, tayang Mola TV, dinihari nanti.

OLI SCARFF/AFP
Gelandang Liverpool FC, Sadio Mane (kanan), berduel dengan bek Manchester City, Kyle Walker (kiri), dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool 

SRIPOKU.COM -- Saksikan Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool dalam laga lanjutan pekan 32 Liga Inggris, tayang Mola TV, dinihari nanti.

Pertempuran sengit Manchester City vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) dinihari.

Duel Manchester City vs Liverpool juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 02.15 WIB.

Jelang laga tersebut, Pep Guardiola secara terbuka mengungkapkan kekagumannya terhadap Jurgen Klopp selama menangani Liverpool.

Eks pelatih Barcelona tersebut menyebut sentuhan Jurgen Klopp mampu membawa Liverpool menjadi tim yang disegani.

Permainan cepat nan mengagumkan yang ditampilkan oleh Liverpool dalam beberapa musim terakhir terlihat semakin menyatu.

Tak jarang, tim lawan harus bekerja ekstra keras sepanjang pertandingan untuk menahan gempuran para pemain Liverpool.

Hal ini dikarenakan skema permainan cepat yang diterapkan Liverpool membuat tim asuhan Jurgen Klopp selalu memiliki berbagai cara untuk menciptakan peluang berbahaya.

"Saya berpikir sebagai seorang sesama, saya sebenarnya tidak begitu mengenalnya tetapi saya mengaguminya dan cara timnya bermain sepak bola," puji Pep Guardiola seperti dikutip dari BBC.

Pep Guardiola menyergap dan mengajak tos Juergen Klopp dari pinggir lapangan, saat Manchester City menjamu Liverpool, Minggu (19/3/2017).
Pep Guardiola menyergap dan mengajak tos Juergen Klopp dari pinggir lapangan, saat Manchester City menjamu Liverpool, Minggu (19/3/2017). (Goal.com)

 

 

Permainan positif dengan intensitas menyerang yang cukup tinggi dinilai Guardiola sebagai hal yang menakjubkan.

"Itu akan berdampak bagi dunia, karena tim terlihat positif dalam mencetak gol, manajer seperti itu akan banyak membantu," lanjutnya,

"Dia ingin menang, saya ingin menang, tetapi ketika laga sudah selesai, permainan pun sudah berakhir," ujar eks pelatih Bayern Munchen tersebut.

Halaman
1234
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved