Liga Inggris

Gary Neville Tak Percaya Juergen Klopp Bawa Liverpool Juara Liga Inggris

Liverpool, yang kini telah mengumpulkan 86 poin, tidak mungkin lagi terkejar oleh klub berjulukan The Citizens yang ada di posisi kedua.

AFP
Gary Neville, pelatih kepala Valencia 

SRIPOKU.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville, tidak percaya Juergen Klopp mampu membawa Liverpool meraih gelar Liga Inggris 2019-2020.

Liverpool memastikan diri sebagai juara Liga Inggris musim 2019-2020 setelah 30 tahun absen mengangkat trofi tersebut.

Hal itu terjadi setelah Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (25/6/2020) waktu setempat.

Liverpool, yang kini telah mengumpulkan 86 poin, tidak mungkin lagi terkejar oleh klub berjulukan The Citizens yang ada di posisi kedua.

Hal yang Patahkan Aktor Korea, Lee Min Ho Jadi Pemain Sepak Bola

VIDEO - Tak Hanya Hajar Musuhnya, Petarung Muay Thai Ini Juga Bikin Wasit KO Kena Tendangan Maut

VIDEO - Mike Tyson Hajar Anak Legenda Tinju Joe Frazier, Cuma 30 detik

Dengan menyisakan tujuh pertandingan, Man City yang kini mengoleksi 63 poin hanya akan memperoleh poin maksimal 84.

Setelah menghilang selama beberapa hari, Gary Neville pun akhirnya muncul dan memberikan pendapat terkait keberhasilan yang diraih Liverpool.

Gary Neville memberikan ucapan selamat dan tidak menyangka pelatih asal Jerman, Juergen Klopp, mampu membawa The Reds menjuarai Liga Inggris.

Skuad Liverpool kala bertanding melawan Monterrey pada babak semifinal Piala Dunia Klub di Stadion International Khalifa, Rabu (18/12/2019).
Skuad Liverpool kala bertanding melawan Monterrey pada babak semifinal Piala Dunia Klub di Stadion International Khalifa, Rabu (18/12/2019). (TWITTER.COM/INDEPENDENTEAG3)

"Lihatlah, itu adalah pencapaian luar bisa untuk Liverpool, memenangi gelar Liga Inggris," ucap Neville seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Sudah beberapa tahun mereka berusaha mendapatkan trofi tersebut. Usaha yang dilakukan Juergen Klopp sungguh sangat fantastis."

"Saya pikir bahwa hampir tidak mungkin bagi Klopp untuk meraih gelar Liga Inggris ketika direkrut oleh Liverpool."

Halaman
123
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved