Breaking News:

Berita Musirawas

Bupati Musirawas Hendra Gunawan Minta Masyarakat Awasi Pembangunan Jembatan Musi di Desa Semangus

Pembangunan jembatan di Desa Semangus Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan tahap pertama mulai dikerjakan.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Sudarwan
Dok Diskominfo Musirawas
Peresmian pemasangan perdana tiang pancang atau pondasi jembatan di Desa Semangus Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas yang membentang di atas Sungai Musi itu dilakukan oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ketua DPRD Musirawas Azandri, Rabu (1/7/2020). 
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pembangunan jembatan di Desa Semangus Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan tahap pertama mulai dikerjakan.
Peresmian pemasangan perdana tiang pancang atau pondasi jembatan yang membentang diatas Sungai Musi wilayah setempat itu dilakukan langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ketua DPRD Musirawas Azandri, Rabu (1/7/2020).
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan merasa bersyukur dan bangga atas peresmian pemasangan pemancangan perdana pembangunan pondasi jembatan Sungai Musi Desa Semangus Kecamatan Muara Lakitan tersebut.
Dikatakan, pembangunan jembatan di Desa Semangus Kecamatan Muara Lakitan tahap pertama ini merupakan jawaban dari aspirasi masyarakat.
Peresmian pemasangan perdana tiang pancang atau pondasi jembatan di Desa Semangus Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas yang membentang di atas Sungai Musi itu dilakukan oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ketua DPRD Musirawas Azandri, Rabu (1/7/2020).
Peresmian pemasangan perdana tiang pancang atau pondasi jembatan di Desa Semangus Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas yang membentang di atas Sungai Musi itu dilakukan oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ketua DPRD Musirawas Azandri, Rabu (1/7/2020). (Dok Diskominfo Musirawas)
Dimana masyarakat sudah sangat mengharapkan adanya jembatan sebagai akses bagi mereka yang sudah sangat dinantikan.
Karena itu, sebagai wujud pengabdian, pemerintah membangun jembatan tersebut untuk memajukan pembangunan daerah.
"Pembangunan jembatan ini merupakan wujud pengabdian kita dalam memajukan pembangunan daerah kita menuju Musi Rawas Sempurna.
Semoga pembangunan ini nantinya dapat dimanfaatkan masyarakat serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat," kata H Hendra Gunawan.
Dikatakan, proses pembangunan jembatan Sungai Musi Desa Semangus ini masih tahap pertama tahun 2020, karena itu harapkan masyarakat dapat bersabar, hingga nantinya jembatan tersebut dapat diselesaikan pembangunannya secara bertahap.
Dia juga mengimbau kepada masyarakat, agar dapat menjaga dan mengawasi proses pembangunanmya, sehingga sesuai seperti yang diharapkan.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved