Berita Palembang

Penampakan 14 Tersangka Narkoba di Polda Sumsel Terancam Hukuman Mati hingga Seumur Hidup

Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatan berhasil menangkap 14 tersangka dari 10 laporan polisi terkait kasus penyalahgunaan barang haram

SRIPOKU.COM / Bayazir Al Rayhan
Dir Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Heri Istu bersama Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi memperlihatkan barang bukti narkoba yang berhasil diungkap dari 10 kasus dengan 14 tersangka. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatan berhasil menangkap 14 tersangka dari 10 laporan polisi terkait kasus penyalahgunaan barang haram narkoba di wilayah Sumsel.

Hasil tangkapan ini merupakan hasil ungkap kasus narkoba di wilayah Sumsel selama bulan Juni 2020.

Setidaknya dari 10 laporan dengan 14 tersangka ini Ditres Narkoba Polda Sumsel berhasil mengamankan 2,014,67 Gram sabu serta 12.528 butir pil ekstasi.

Adapun rincian ke 14 pelaku yakni AS yang ditangkap dengan 1 paket sabu sebesar 500 gram, AI dengan paket sabu seberat 84,15 gram, RR dengan 30 butir pil ekstasi, MI dengan 2 paket sabu sebesar 102,7 gram, AP dengan 1 paket sabu seberat 390 gram.

Bupati Musirawas: Muncul Satu Titik Api Saja Segera Padamkan, Jangan Tunggu Sampai Besar!

 

Banyak Yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan Palembang Kembali Masuki Zona Merah Covid-19

Sementara itu dari laporan berikutnya didapati 3 tersangka yakni AS, OM, dan MH dengan barang narkoba yang berhasil diamankan yakni 1 paket sabu 201,52 gram, RT dan RY dengan 1 paket sabu 95,30 gram.

IA dengan 2 paket sabu 184,15 gram, dan RY serta DP dengan 1 paket sabu 204 gram.

Tangkapan besar Direktorat Narkoba Polda Sumsel pada bulan Juni 2020 ini yakni MG, yang mana tersangka diamankan dengan 1 paket sabu seberat 240 gram dan 12,528 butir pil ekstasi.

Kerjasama Korban dan Polisi di Kayuagung Berhasil Tangkap Pencuri Motor, Begini Ceritanya

 

Tujuh Pedagang di Pasa Tradisioal Modern Prabumulih Dinyatakan Reaktif Rapid Test, Diminta Isolasi

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi didampingi Dir Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu mengatakan hasil capaian ini merupakan hasil yang didapat Ditresnarkoba Polda Sumsel di tengah pandemi covid-19.

Walaupun di tengah pandemi covid-19, Ditresnarkoba Sumsel tidak henti-hentinya menindak para pengguna barang haram narkoba di Sumsel.

"Ini patut kita apresiasi, walaupun di tengah covid-19, Ditresnarkoba tetap melakukan pengungkapan terhadap kasus narkoba yang ada di wilayah Sumsel ini," kata Supriadi, Selasa (30/6/2020).

Cerita Korban Kebakaran di Muaraenim, Tersisa Hanya Baju di Badan, tak Sempat Selamatkan Harta Benda

 

Iran Bertekat Tangkap  Donald Trump Meski Tak Lagi Jadi Presiden

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved