Virus Corona di Sumsel

Patroli Gabungan Cek Fasum

Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono mengatakan, patroli gabungan TNI-Polri ini dilakukan secara rutin,

istimewa/handout
Tim patroli gabungan saat mengimbau warga untuk kembali ke rumah masing-masing, Selasa (30/6/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Dalam rangka mencegah penyebaran Covid – 19, Koramil 418-07/Sukarami, Serda Setiaman. W danKoptu Eko. S serta bersama anggota Polsek Sukarami melaksanakan patroli gabungan malam, guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokoler Kesehatan Covid 19,  Selasa (30/6/2020).

Setelah pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Ipda Cik Man dengan anggota sepuluh orang kemudian dilanjutkan dengan patroli gabungan menggunakan kendaraan patroli roda 4 mendatangi lokasi tempat fasilitas umum, warung kopi dan tempat-tempat yang biasa di gunakan untuk berkumpul masyarakat di Komplek Maskarebet dan sepanjang jalan Sukarno Hatta, Kecamatan Alang alang lebar.

Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono mengatakan, patroli gabungan TNI-Polri ini dilakukan secara rutin, guna memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, agar mengikuti anjuran pemerintah tentang Protokoles kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran wabah Covid – 19.

“Kita akan memberikan edukasi kepada masyarakat yang masih berkumpul-kumpul di lokasi fasilitas umum, di warung kopi dan warnet, dan menghimbau secara humanis agar kembali ke rumah masing-masing,” imbuhnya.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved