Layanan Belanja Super Market JM Bisa Lewat Online, Mudah dan Praktis Bisa Hubungi Personal Shopper

"Layanan personal shopper hanya ada di JM Pasaraya karena pusat pengiriman barangnya hanya di sana dan hanya untuk menjangkau kota Palembang saja

TRIBUN SUMSEL/TATI
Corporate General Affair Manager JM Group, Deny Mulyana menunjukkan aplikasi personal shopper yang memudahkan masyarakat belanja online di JM Gruop. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Masa new normal dan waspada Covid-19 membuat perubahan prilaku masyarakat gemar belanja online.

Ssejak  Covid-19 melanda, maka menjawab kebutuhan itu,  membuat sejumlah Supermarket menawarkan jasa belanja online yang terhubung langsung dengan personal shooper.

Seperti yang dilakukan oleh JM Grup jaringan Supermarket lokal ini menawarkan belanja online melalui aplikasi JM online yang terintegrasi dengan personal shopper.

"Personal shopper khusus kita hadirkan di Pasaraya JM Jalan Letkol Iskandar saja, tapi konsumen tetap bisa belanja online di semua toko JM Group melalui aplikasi JM online," ujar Corporate General Affair Manager JM Group, Deny Mulyana, Selasa (30/6/2020).

Personal shopper ini memberikan kemudahan konsumen belanja langsung mengetahui apakah barang yang diinginkan tersedia atau tidak.

Jika tersedia maka semua barang yang diinginkan akan dikumpulkan dan dihitung jumlahnya. Begitu juga jika barang yang tidak ada akan diinformasikan tidak ada.

Setelah semua barang tersedia dan dihitung, konsumen harus membayar barang belanjaannya terlebih dahulu kemudian barang akan dikirim melalui jasa kurir atau layanan antar barang.

Tidak ada minimal belanja yang harus dilakukan karena biaya antar langsung ditanggung oleh konsumen.

Barang yang dibeli konsumen umumnya barang kebutuhan sehari-hari supermarket.

"Layanan personal shopper hanya ada di JM Pasaraya karena pusat pengiriman barangnya hanya di sana dan hanya untuk menjangkau kota Palembang saja belum sampai ke luar kota," ujar Denny.

Meksi saat ini sudah new normal, Denny mengatakan jumlah kunjungan masyarakat belanja langsung belum seramai saat sebelum Pandemi.

Beragam promo dan diskon juga digelar apalagi saat ini menjelang sekolah.

Tersedia promo back to school yang menawarkan promo harga spesial uguk perlengakapan sekolah mulai pakaian, buku, kotak makan, tas, sepatu dan lainnya.(Tribun Sumsel/TATI)

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved