Berita Palembang

Telkomsel Bantu APD untuk Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palembang

Telkomsel salah satu operator telekomunikasi seluler digital di Indonesia, memberikan bantuan APD kepada Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palembang.

SRIPOKU.COM/Syahrul Hidayat
Supervisor Corporate Communication Regional Sumbagsel, Gumilar HN Ali secara simbolis menyerahkan APD kepada Ketua PFI Palembang, Abriansyah Liberto, Senin (29/6/2020) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Telkomsel salah satu operator telekomunikasi seluler digital di Indonesia, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palembang.

Penyerahan bantuan APD ini dilakukan di Graphari Telkomsel, Jalan Veteran Kota Palembang, Senin (29/6/2020).

APD terdiri dari coverall hazmat, face shield, surgical gown, shoe cover, head cover, dan masker kain.

Penyerahan APD yang dilakukan Supervisor Corporate Communication Regional Sumbagsel, Gumilar HN Ali ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Telkomsel untuk Terus Bergerak Maju Bersama Masyarakat dan pemerintah menekan angka penyebaran virus Covid-19.

"Ini merupakan wujud kepedulian Telkomsel akan keselamatan dan kesehatan teman-teman pewarta foto yang selalu menjadi garda terdepan dalam meliput dan merekam peristawa di masa pandemi Covid-19," ujar Supervisor Corporate Communication Regional Sumbagsel, Gumilar HN Ali.

Ditambahkan oleh Gumuliar, pewarta foto Palembang adalah partner stategis Telkomsel selama bertahun-tahun.

"Teman-teman PFI Palembang selama pandemi Covid-19 masih harus bekerja keluar rumah untuk meliput semua informasi yang masyarakat butuhkan. Oleh karena itu, APD yang kami berikan diharapkan mampu menjaga rekan-rekan PFI dari virus Covid-19 ini," harap Gumilar.

Sementara Ketua PFI Palembang, Abriansyah Liberto yang menerima secara langsung dan menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Telkomsel kepada PFI Palembang.

Pemkab Lahat Genjot Peserta KB Pasangan Usia Subur, Gratis Pemasangan Kontrasepsi

Wajib Pajak Bingung Harus Bayak Pajak Kendaraan Kemana, Seluruh Pegawai Samsat Pagaralam Diisolasi

Dua dari Empat Pelaku Begal Diringkus Anggota Polsek Rambang Lubai, Keluarkan Pisau dan Minta Uang

"Sebanyak 30 APD ini nantinya akan kita bagikan kepada anggota PFI Palembang yang berjumlah 30 anggota yang akan meliput di zona merah seperti rumah sakit maupun wisma atlet Jakabaring yang menjadi tempat isolasi pasien Covid-19. Dengan adanya APD ini, semoga para pewarta foto akan tetap aman dan terhindar dari virus Covid-19 selama menjalankan tugasnya di lapangan," ujar Berto.

Tentang Telkomsel
Telkomsel merupakan operator telekomunikasi seluler digital terdepan di Indonesia yang telah menggelar lebih dari 212.000 BTS untuk melayani lebih dari 171 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam, pulau terluar, serta daerah perbatasan negara.

Selama 25 tahun melayani negeri, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi berbasis broadband terkini, termasuk menjadi yang pertama melakukan uji coba 5G di Tanah Air.

Telkomsel pun terus mengembangkan bisnis digital seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things untuk menemukan berbagai cara baru bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan dari waktu ke waktu.

Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui call center 24 jam, GraPARI di seluruh Indonesia, layanan pelanggan di cs@telkomsel.co.id, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, Whatsapp, dan Facebook Messenger Telkomsel. (sts)

Penulis: Syahrul Hidayat
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved