Tinju Dunia

Laga Ekshibisi Tyson Fury Vs Mike Tyson Gagal karena Rp 8,8 Triliun

Tyson Fury mengatakan kepada iFL.tv "there was talk" yang dilansir BolaSport.com dari The Source bahwa ada pembicaraan tentang rencana

TWITTER.COM/CONTENT_CATHCER
Kolase dua petinju kelas berat, Mike Tyson (kiri) dan Tyson Fury (kanan). 

SRIPOKU.COM - Juara tinju kelas berat, Tyson Fury (Inggris) hampir melakukan pertarungan ekshibisi melawan legenda tinju kelas berat, Mike Tyson (Amerika Serikat/AS).

Namun, pertarungan antara Tyson Fury dan Mike Tyson gagal terwujud karena permintaan bayaran dari mantan petinju berjulukan Leher Beton tersebut.

Tyson Fury mengatakan kepada iFL.tv "there was talk" yang dilansir BolaSport.com dari The Source bahwa ada pembicaraan tentang rencana pertarungan dengan Mike Tyson.

Dia mengakui pertarungan itu adalah "situasi kalah-kalah" baginya karena dia tidak perlu bertarung dengan penampilan terbaik Tyson di masa lalu,

Timnas U-19 Indonesia Harus Selalu Waspada dengan Kamboja di Piala Asia U-19

Kena Tipu Pelatih, Mike Tyson Kecele Setelah Susah-susah Bikin Juara Tinju KO pada Ronde 1

Mengerikan Seperti Mike Tyson Liverpool Era Juergen Klopp Musim Ini,Menyisakan 7 Pertandingan Lagi

"Mike berbicara tentang angka 620 juta dolar AS (Rp 8,8 triliun). Tetapi, itu adalah lelucon," kata Fury.

"Itu gila. Saya memang mendapat penawaran 10 juta dolar AS (Rp 142 miliar) dari ESPN untuk melakukan pertarungan ekshibisi, tetapi saya pikir semua orang telah pindah sekarang," ujar Fury.

Tyson kini telah berlatih di Three Kings MMA, Los Angeles dan berencana kembali ke atas ring untuk pertama kalinya dalam 15 tahun.

Keteguhan seputar pertarungan comeback-nya tampak pada  bulan lalu. Saat itu, dia mengunggah video latihan di Instagram.

Mike Tyson belum memiliki pertandingan tinju resmi sejak Juni 2005 ketika ia kalah dari Kevin McBride.

Namun, Tyson turun ring saat melawan Corey Sanders dalam pertarungan ekshibisi pada 2006.

Saat ini, Fury dan promotor AS, Bob Arum telah merencanakan pertarungan trilogi melawan Deontay Wilder. Pertarungan itu seharusnya terjadi pada akhir 2020.

"Kami sudah bicara di Makau. Mereka siap untuk menyiapkan uang untuk pertarungan Fury melawan Wilder pada November atau Desember," kata Arum kepada Sky Sports.

"Kami menunggu untuk melihat apakah pihak berwenang di Makau akan mengizinkan acara dengan kehadiran penonton pada November atau Desember."

Fury juga secara lisan menyetujui kesepakatan dua pertarungan melawan petinju superstar Inggris, Anthony Joshua.

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved