UFC

Tampol Lawan Hingga Teler, Petarung UFC ini Berantem dengan Wasit

Selepas pertarungan UFC gila tersebut, Johnson langsung menantang petarung nomor dua di kelas ringan berat, Daniel Cormier.

talksport.com
Petarung asal Brazil Glover Teixeira yang tengah pusing mencoba mengunci wasit yang ia kira lawannya pada UFC 202, Anthony Johnson. 

SRIPOKU.COM - Di Momen UFC 202 pada Agustus empat tahun lalu, terjadi hal mengerikan saat legenda Glover Teixeira menerima bogem mentah dari Anthony Johnson.

Johnson memang dikenal punya pukulan super keras yang siap menyambar lawan hingga KO.

Hal tersebut terbukti dari rekor KO yang ia peroleh, yakni total 16 KO dari 22 kali menang di atas oktagon.

Tak hanya di KO dalam waktu yang cepat, Glover Teixeira kala itu dibuat mabuk sesaat setelah menerima pukulan keras Johnson.

Jadwal Siaran Bola Malam Ini - Live RCTI Man City, AC Milan Vs AS Roma hingga Real Madrid

Berbahaya dan Bisa Sebabkan Lawan Tewas! Ini Gerakan Haram di UFC

Jago Menewaskan Lawan, Bintang Baru UFC Tak Masalah Disamakan dengan Conor McGregor

Dengan penglihatan yang buram, petarung UFC asal Brasil ini sempat mengira bahwa wasit yang mencoba memberikan pertolongan adalah sosok Johnson.

Alhasil Teixeira mencoba melawan wasit tersebut di tengah kendali rasa pusing yang luar biasa.

Teixeira sendiri mengakui jika saat itu dirinya benar-benar kesakitan dan tidak pernah mengalami keadaan seperti itu sebelumnya.

"Jujur saja, dia adalah orang paling kuat yang berhasil memukul saya. Itu adalah KO pertama kali yang sama alami sepanjang karier," ungkapnya dilansir Juara.net dari Talk Sport.

"Saya sudah pernah merasakan dipukul hingga pandangan menjadi gelap saat latihan, namun tidak pernah saya mengalami yang seperti itu," imbuhnya.

Tak hanya dipukul hingga mabuk, Teixeira dikabarkan juga harus kehilangan gigi karena pukulan keras Johnson.

Selepas pertarungan UFC gila tersebut, Johnson langsung menantang petarung nomor dua di kelas ringan berat, Daniel Cormier.

Namun, Johnson harus menerima kekalahan setelah Cormier mampu mencekiknya hingga tak berdaya.

Kekalahan tersebut membuat Johnson sempat hilang dari peredaran selama lebih kurang tiga tahun dan kini ia dikabarkan akan segera kembali ke oktagon UFC.

Sedangkan Teixeira punya daya juang lebih tinggi dan baru saja memenangi duel terakhirnya pada pertengahan Mei lalu atas Anthony Smith.

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved