Perempuan Paruh Baya Ini Jadi Korban Jambret di Plaju Palembang, Handphone Pembelian Anak Hilang

Kejadian bermula saat korban tengah berbelanja di kawasan Jalan Opi Raya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Jumat (26/6/2020) siang.

ilustrasi
ilustrasi jambret hp 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Nasib malang dialami seorang perempuan paruh baya asal Plaju, Palembang ini.

Ia menjadi korban jambret dan kehilangan satu uni handphone yang harganya ditaksir senilai Rp 4 jutaan.

Atas kejadian tersebut, ia membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang Sabtu (27/6/2020).

Putra Sulung Krisdayanti, Azriel Hermansyah Ultah ke-20, Ashanty Buat Harapan, Unggah Foto Lawas Ini

Kejadian bermula saat korban tengah berbelanja di kawasan Jalan Opi Raya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Jumat (26/6/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

"Setelah saya berbelanja di pasar, kemudian saya pergi ke salah satu tempat di kawasan tersebut untuk membeli telur dengan berjalan kaki.

Tiba-tiba ada yang menelpon saya kemudian saya mengambil handphone yang saya letakan di dalam tas untuk mengangkat panggilan tersebut," ujarnya, Sabtu (27/6/2020).

Kemudian datang dua orang dari belakang dengan menggunakan sepeda motor.

"Saya kaget saat saya sedang mengangkat telpon handphone saya langsung dijambret salah satu pelaku, saya tidak begitu tahu yang mana karena pada saat kejadian begitu cepat," katanya.

Video UPDATE 26 Juni, Kasus Covid-19 di Sumsel Bertambah 14 Orang Sembuh 15 Orang, Meninggal 2 Orang

Korban tidak sempat meminta tolong.

"Saya sempat syok dan terdiam sehingga pada saat saya meminta tolong kedua pelaku tidak bisa dikejar lagi karena mereka tancap gas dengan begitu cepat," bebernya.

"Handphone itu anak saya yang belikan, dia susah payah mengumpulkan uangnya. Saya harap pelaku tertangkap dan dapat bertanggungjawab atas apa yang diperbuatnya," tutupnya.

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan Curat (Jambret) yang dialami korban.

"Laporan korban sudah diterima anggota piket kita, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved