Breaking News:

Liga Jerman

Kai Havertz Diharapkan Tetap Perkuat Bayer Leverkusen di Sisa Musim, Dirumorkan Pindah ke Chelsea

Chelsea disebut-sebut sebagai pelabuhan berikutnya bagi Havertz walaupun pada akhir-akhir ini, Bayern Muenchen juga terus mendekatinya.

TWITTER.COM/SIPHILLIPSSPORT
Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, dikabarkan bersedia bertahan di klub sembari menanti tawaran dari raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. 

SRIPOKU.COM - Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, berharap Kai Havertz bisa tampil bersama tim di final DFB Pokal dan Liga Europa.

Sepanjang musim 2019-2020, Kai Havertz terus dikabarkan bakal meninggalkan Bayer Leverkusen pada akhir musim ini.

Chelsea disebut-sebut sebagai pelabuhan berikutnya bagi Havertz walaupun pada akhir-akhir ini, Bayern Muenchen juga terus mendekatinya.

Sebelumnya, Chelsea baru saja mendapatkan striker RB Leipzig, Timo Werner, dengan mahar senilai 53 juta euro (sekitar Rp 843 miliar).

Mochamad Iriawan : Shin Tae-yong Dipastikan Tetap Menjadi Pelatih Timnas Indonesia

Liverpool Boleh Juarai Segalanya, tapi Satu Aspek Ini Manchester United Pemenangnya

Babak I Liga Italia - Meski Lawan 10 Pemain, Juventus Masih Mandul

Werner akan bergabung dengan rekan-rekannya di Chelsea pada bulan Juli mendatang, sehingga ia tidak akan tampil bersama RB Leipzig di Liga Champions yang kembali bergulir pada Agustus.

Kondisi itu ditakutkan juga berlaku jika Havertz memutuskan pergi pada akhir musim Bundesliga 2019-2020.

Ia pun bakal melewatkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Rangers, di mana pada leg pertama Die Werkself menang dengan skor 3-1.

Menanggapi rumor tersebut, Peter Bosz mengaku tak terlalu khawatir karena menurutnya, Havertz tak memiliki niatan untuk meninggalkan BayArena.

Ia pun yakin gelandang berusia 21 tahun itu akan siap tampil bersama Leverkusen di partai final DFB Pokal melawan Muenchen pada awal Juli dan leg kedua babak 16 besar Liga Europa menghadapi Rangers, Agustus mendatang.

"Saya tak merasa Kai terlalu banyak berpikir untuk pindah, begitu juga kami," kata Peter Bosz, seperti dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda, Jumat (26/6/2020).

"Ia masih memiliki kontrak dengan kami dan jika tidak ada yang terjadi, saya pikir ia akan tetap berada di Leverkusen pada musim depan.

Sama seperti yang terjadi besok, pada final piala DFB Pokal dan saat kami bermain di Liga Europa," tuturnya.

Pada musim ini, Havertz telah mencatatkan 41 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 16 gol dan 9 assist.

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved