Kota Palembang

Babinsa Koramil Sukarami Bersih Bersih Masjid

"Giat bakti sosial ini adalah bentuk sinergitas dan rasa kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat Kota Palembang

istimewa/handout
Anggota Koramil Sukarami dan Polrestabes Palembang gotong royong membersihkan masjid dalam rangka HUT Polri. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Memperingati hari Bhayangkara ke-74 Polrestabes Palembang bersama Babinsa Koramil 418-07/Sukarami Kodim 0418/Palembang melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kelurahan 13 dan 14 Ilir Kecamatan Ilir Timursatu Kota Palembang, Jumat (26/6/2020)

Kegiatan bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh tanggal 1 Juli 2020 nanti.

Kegiatan bakti sosial diisi dengan berbagai kegiatan seperti pembersihan fasilitas umum seperti masjid, parit saluran air dan pembersihan sampah disekitar pemukiman warga. Kegiatan ini dilakukan oleh personil Polrestabeas Palembang dan personil Babinsa dari Kodim 0418/Palembang.

"Giat bakti sosial ini adalah bentuk sinergitas dan rasa kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat Kota Palembang khususnya Kelurahan 13 dan 14 Ilir Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 semoga masyarakat khususnya Kota Palembang mendukung TNI Polri dalam cegah tangkal Covid 19 dengan disiplin diri patuh terhadap Protokoler kesehatan salah satunya menjaga kebersihan lingkungan," ujar Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono.

Dalam kesempatan itu, Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono mengucapkan selamat atas Hari Bhayangkara ke-74. "Semoga polisi menjadi tulang punggung masyarakat Indonesia dalam melayani, menganyomi dan melindungi masyarakat Indonesia dalam masa Covid-19 yang kita hadapi sekarang ini," terang Kapten Sudarsono.

Dari kegiatan ini, diharapkan masyarakat bisa lebih produktif namun tetap menjaga protokol kesehatan Covid 19. Selain itu sinergi antara Polri bersama masyarakat serta pemerintah daerah dan TNI juga akan dapat lebih baik kedepannya lewat kegiatan tersebut.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved