Tanggapan Gojek Terkait Oknum yang Mengaku dari Gojek dan Melakukan Penipuan Terhadap Mitra

Sejumlah mitra ojek online di Palembang, dalam beberapa hari terakhir, ramai dikabarkan menjadi korban penipuan.

Istimewa
Ilustrasi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Chairul Nisyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sejumlah mitra ojek online di Palembang, dalam beberapa hari terakhir, ramai dikabarkan menjadi korban penipuan.

Mereka mulanya dihubungi oleh seseorang yang mengaku dari aplikator, tetapi setelah terjadinya komunikasi, beberapa mitra justru kehilangan uang di ATM atau akun email mereka yang sudah dibajak.

Gojek, yang merupakan salah brand transportasi online, sudah beberapa kali disebut oleh mitranya diduga sudah melakukan hal tersebut.

Detik-detik Menegangkan Pak Kades Bantu Perempuan Melahirkan di Jalan sampai Panik dan Gemetaran

Salah satunya dikatakan oleh seorang perempuan yang mengaku mitra Gojek. Datang ke SPKT Polrestabes Palembang Jumat (26/6/2020), perempuan 19 tahun itu menyebut ATM miliknya dikuras seseorang.

Hal tersebut terjadi beberapa saat ketika seseorang mengatasnamakan pihak dari Gojek meminta foto buku tabungan miliknya.

"Saya merupakan mitra gojek dan hendak mengupdate data Go Food milik saya, karena pelaku mengaku dari Gojek, lantas saya percaya.

Setelah itu, sore harinya saya pergi ke ATM bank BNI di Jalan Jenderal Bambang Utoyo, Kecamatan IT II, kemudian saya melihat saldo di ATM sudah kosong," ujarnya Jum'at (26/6/2020).

Terkait hal tersebut, Sripoku.com mengkonfirmasi hal ini kepada pihak Gojek melalui Head of Corporate Affairs Sumbagsel Gojek Indonesia, Aji Wihardandi.

Aji Wihardandi mengatakan bahwa pihak gojek telah mendengar adanya kasus seperti ini.

Video Ramalan Bintang 26 Juni 2020: Leo Berusaha Meningkatkan Kualitas Dirinya dalam Berbagai Cara

Halaman
12
Penulis: Chairul Nisyah
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved