Berita Palembang

Wadanramil Sukarami Jadi Irup Pemakaman Militer

Wadanramil 418-07/Sukarami menjadi Irup pada Upacara Pemakaman Militer di rumah Duka dengan pasukan kehormatan

istimewa/handout
Wadanramil Sukarami Kapten Inf Sudarsono saat bertindak sebagai irup pemakamam militer, Kamis (25/06/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono sebagai Irup Upacara Persemayaman dan Pemakaman Militer Serka (Purn) Murni Djafar, di rumah duka jalan Sukabangun ll Kel. Sukajaya Kec. Sukarami,. pada Kamis (25/06/2020).

Wadanramil 418-07/Sukarami menjadi Irup pada Upacara Pemakaman Militer di rumah Duka dengan pasukan kehormatan dari Kikav 5/GCC, Siklap Sikmil Ajendam ll/Sriwijaya, Pam Lalin Denpom ll/4 Palembang.

Dalam sambutan Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono menyampaikan bahwa  upacara militer ini adalah suatu bentuk penghargaan terakhir bagi almarhum sebagai P\putra terbaik bangsa dan di lihat dari segi kedinasan almarhum. "Saat dinas militer  almarhum berhak untuk di makamkan di Taman Makam Pahlawan dan bagi yang ditinggalkan semoga akan di berikan ketabahan dan kesabaran, amin," kata Kapten Inf Sudarsono. 

Perwakilan dari keluarga almarhum menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0418/Palembang atau yang mewakili dan terima kasih kepada peserta upacara. "Saya selaku pihak keluarga almarhum menyampaikan apabila selama almarhum masih hidup apabila mempunyai kesalahan baik yang sengaja maupun tidak di sengaja, mohon untuk di maafkan, " katanya.

Pada saat pelaksanaan upacara pemberangkatan para peserta dan pelayat tetap mengutamakan Protokoler kesehatan dan selanjutnya pukul 12.30 Wib Jenazah diberangkatkan untuk di makamkan di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved