News Video Sripo

Video: Tambah Dukungan PKB, Paslonbup Ovi Mawardi-Ardani Kantongi 16 Kursi

Video: Tambah Dukungan PKB, Paslonbup Ovi Mawardi-Ardani Kantongi 16 Kursi Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi Mawar

Tambah Dukungan PKB, Paslonbup Ovi Mawardi-Ardani Kantongi 16 Kursi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi Mawardi S.Psi dan Ardani SH MH berhasil mengantongi dukungan 16 kursi dari 7 partai yang mengusungnya pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Dengan dukungan PKB ini ada 16 kursi yang mendukung. Perindo 2 kursi, PKS 1 kursi, Gerindra 1 kursi, PPP 4 kursi, Nasdem 5 kursi, PKB 2 kursi, Berkarya 1 kursi. Untuk syarat maju 8 kursi," ungkap Ovi Mawardi saat menerima SK DPP PKB di Kantor DPW PKB Sumsel, Kamis (25/6/2020).

SK DPP PKB Nomor: 2894/DPP/01/VI/ 2020 tentang penetapan Ahmad Wazir Noviadi Mawardi S.Psi dan Ardani SH MH sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Ogan Ilir tertanggal 21 Juni 2020 yang ditandatangani Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar dan Sekjen DPP PKB M Hasanuddin Wahid diserahkan Ketua DPC PKB Ogan Ilir A Nahrowi disaksikan Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan dan Sekretarisnya Nasrul Halim.

Ovi tak lupa mengucapkan twrima kasih terhadap partai manapun yang telah memberikan dukungan dan menerima visi dan misi yang ditawarkan. 

Polda Sumsel Laksanakan Monitoring Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Sumsel

"Alhamdulillah dari semuanya sepakat apa yang saya tawarkan dan bagaimana kita akan membangun OI dari religinya. Dapat memenangkan. Saya tidak mau terlalu jauh. Dengan partai yang tersisa masih intens untuk berkomunikasi," kata Ovi.

Putra Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya ini berharap mudah mudahan gesekan terhadap pendukung paslon lain hanya di media sosial. 

"Mudah mudhan masyarakat OI sudah menentukan pilihan. Setelah 16 tahun umurnya tidak pernah ada gesekan," katanya.

Sementara Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan menegaskan PKB sendiri Insya Allah akan membuat strategi jitu untuk pemenangan paslon di OI ini.

Video Polisi Gadungan di Palembang Ini Berhasil Peras Korbannya, Ngaku Sedang Selidiki Kasus

"Pak Nahrawi Ketua DPC PKB Ogan Ilir akan menggerakkan mesin partai kecamatan dan ranting OI serta NU nya sudah mendukung Pak Ovi Mawardi. Karena Pak Nahrowi juga merangkap Ketua NU OI juga," tegas Ramlan.

A Nahrowi mengatakan DPC OI sejak pendaftaran kita sudah membuat peringkat. Dari urun rembuk dapat peringkat pertama. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved