TV Online & Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City Liga Inggris di Mola TV Cara Nonton di HP

siaran langsung TV Online Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris, di Mola TV akan dimulai pukul 02.15 WIB

Editor: adi kurniawan
TWITTER.COM/FEDDIE_SPORTS
Para pemain Chelsea merayakan gol penyama kedudukan yang dicetak Reece James kala melawan Ajax Amsterdam pada laga fase grup Liga Champions 2019-2020. 

SRIPOKU.COM -- Laga bigmatch Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester City di Mola TV, bahkan bisa nonton Link Live Streaming nonton Via HP, simak caranya.

Saksikan TV Online & Link Live Streaming antara Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris nonton di HP melalui Mola TV.

Pertandingan siaran langsung Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris, melalui TV Online Mola TV, di Stadion Stamford Bridge, markas dari Chelsea.

Simak siaran langsung TV Online Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris, di Mola TV akan dimulai Kamis (25/6) malam atau Jumat (26/6) dini hari, pukul 02.15 WIB.

Saksikan siaran langsung Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris, bisa disaksikan di HP dengan cara berlangganan.

Simak siaran langsung melalui Mola TV, Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris, cara berlangganan bisa disimak diakhir naskah ini.

Manchester City terus mencoba untuk meraih poin penuh demi menunda Liverpool meraih gelarnya musim ini.

Kali ini cobaan mereka harus bertandang ke markas Chelsea dengan tanpa sang penyerang andalan.

Adalah Sergio Aguero yang harus menepi akibat cedera lututnya saat The Citizen menang telak 5-0 atas Burnley di laga sebelumnya.

Hal inipun dikonfirmasi oleh sang pelatih, Pep Guardiola.

Pelatih asal Spanyol ini mengatakan Sergio Aguero sedang dalam operasi di Barcelona untuk pemulihan cederanya.

Ia pun belum bisa memberikan kepastian kapan sang pemain akan bisa kembali merumput.

“Setelah operasi kita akan tahu lebih banyak. Dia akan memberi tahu kita dengan lebih akurat kapan dia bisa kembali," jelas Pep Guardiola dilansir laman resmi City.

Lalu, untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Aguero, mantan pelatih Bayern Munchen ini sudah memiliki beberapa opsi.

Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat timnya bertanding melawan Southampton pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB.
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat timnya bertanding melawan Southampton pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)
Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved