Tinju Dunia

Petinju Ini Salahkan Wasit, Kalah Dalam 38 Detik dari Mike Tyson yang Pakai Ganja

Lou Savarese dinyatakan kalah melalui TKO pada ronde pertama setelah dirinya sempat terkapar akibat pukulan keras yang dilayangkan oleh

TWITTER.COM/BOXINGHISTORY
Ketika Mike Tyson(atas) sukses menjatuhkan Peter McNeeley(bawah) pada 19 Agustus 1995. Meski mampu menjatuhkan McNeeley, Tyson akhirnya dinyatakan menang secara diskualifikasi. Pasalnya pihak tim McNeeley memasuki ring ketika pertandingan masih berlangsung. 

SRIPOKU.COM - Mantan petinju kelas berat, Lou Savarese, masih tidak bisa terima dengan kekalahan yang dia derita tatkala bertarung melawan mantan juara kelas berat, Mike Tyson.

Lou Savarese tentu tidak akan melupakan momen saat dirinya bertukar pukulan melawan Mike Tyson dalam sebuah pertandingan yang berlangsung pada Juni 2000 lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia tersebut, Lou Savarese harus menelan malu lantaran dikalahkan Mike Tyson dalam durasi 38 detik saja.

Lou Savarese dinyatakan kalah melalui TKO pada ronde pertama setelah dirinya sempat terkapar akibat pukulan keras yang dilayangkan oleh Mike Tyson.

Khabib Nurmagomedov Diminta Tak Jadikan Ayahnya Sebagai Kedok untuk Lari dari Pertarungan

Bos Ducati Ungkap Kendala untuk Rekrut Kembali Jorge Lorenzo di MotoGP

Mike Tyson Punya Teman SD yang Sama-sama Jadi Juara Dunia Tinju Kelas Berat

Meski sempat bangkit dan melakukan perlawanan kepada Si Leher Beton yang tampak tampil buas, wasit tetap menyatakan laga itu berakhir untuk kekalahannya.

Hasil tersebut tentu menjadi hal yang menggembirakan bagi Mike Tyson dan tentu laga itu telah menghadirkan rasa kecewa tersendiri bagi Lou Savarese.

Kekecewaan Lou Savarese mengenai laga kontra Mike Tyson kian bertambah setelah dirinya mengetahui sang lawan menggunakan ganja dan kokain sebelum laga.

"Ini menjadi hal yang tidak adil, jika Anda memakai obat-obatan sebelum menjalani pertarungan, Anda ingin mendapatkan tingkat permainan yang sama," kata Lou Savarese.

Lou Savarese juga tidak menampik bahwa dirinya saat itu berharap Mike Tyson akan didiskualifikasi lantaran perbuatannya yang menggunakan obat-obatan sebelum menjalani laga itu.

Mike Tyson sedang bermain dengan harimau peliharaannya.
Mike Tyson sedang bermain dengan harimau peliharaannya. (TWITTER.COM/PETS_CELEBRITY)

"Saya tidak berpikir bahwa laga itu telah selesai, saya hanya berpikir dia (Mike Tyson) akan didiskualifikasi atau apapun itu," ucapnya, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved