Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Pempek Bikin Winger Sriwijaya FC Imam Bagus Kurnia & Istri Kangen Ingin Segera Kembali ke Palembang

"Pengen cepet kumpul latihan bareng tim. Udah lama. Lama juga gak makan pempek di sana," ungkap Imam Bagus Kurnia kepada Sripoku.com.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT
Winger Sriwijaya FC Imam Bagus Kurnia bersama istrinya. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kabar bakal kembali berkumpulnya skuat Sriwijaya FC awal Agustus 2020 membuat Winger Sriwijaya FC Imam Bagus Kurnia bersama istri tercintanya Virga Zhapira kangen untuk segera balik ke Palembang.

Ternyata pria berdarah Madura ini sudah ketagihan dengan langganan makanan khas Palembang yang tak lain adalah pempek selama mereka tinggal di kontrakan Puncak Sekuning awal kick off Maret 2020 lalu.

"Pengen cepet kumpul latihan bareng tim. Udah lama. Lama juga gak makan pempek di sana," ungkap Imam Bagus Kurnia kepada Sripoku.com.

Pesepakbola berdarah tanah Madura mengaku ia dan juga sang istri ikut kerasan selama tinggal di Kota Palembang beberapa waktu lalu.

Bahkan sudah memiliki langganan tempat belanja makanan kuliner khas Pempek Beringin.

Wing Back Sriwijaya FC Derry Herlangga Kembali Dinas ke Yon Kes 1/Kostrad, Bidikannya Masih Bagus

Seorang Ibu Hamil Tersungkur dan Pingsan akibat Ditabrak Motor Metic di Depan Pasar Palimo Palembang

Video Kebakaran di Karya Jaya Palembang, Meski Dikepung Api dari 9 Rumah, Rumah 1 Ini tidak Terbakar

"Kalau istri senang tinggal di Palembang. Kotanya besar, bahkan kita ada langganan makanan selama di Palembang. Kalau kita di Pempek Beringin," terangnya.

Saking kepincutnya pesepakbola asal kepulauan Madura ini dengan pempek, ia dan sang istri bisa menghabiskan 20-an pempek.

"Kita berdua suka pempeknya kalau lagi pengen banget bisa menghabiskan 20-an pempek. Apalagi cukanya mantap banget," pujinya.

Sebagai anggota TNI AD mewajibkan Winger Sriwijaya FC Imam Bagus Kurnia kembali berdinas POMDAM V Brawijaya Surabaya sejak bulan ramadhan lalu.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved