Jelang Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris, Frank Lampard Sempat Singgung Rumor Kai Havertz

Chelsea dijadwalkan akan melakoni laga berat ketika menjamu Manchester City di Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) dinihari.

Editor: adi kurniawan
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Frank Lampard Sebut Chelsea 'Berbeda Level' dari Bayern Munchen Setelah Alami Kekalahan Telak 

SRIPOKU.COM -- Jelang Chelsea dijadwalkan akan melakoni laga berat dalam lanjutan Liga Inggris ketika menjamu Manchester City di Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) dinihari.

Dalam konferensi jelang laga krusial tersebut, Frank Lampard selaku pelatih Chelsea tak sungkan menanggapi rumor kepindahan salah satu bintang Jerman ke timnya.

Pemain bintang asal Jerman yang dimaksud adalah gelandang enerjik milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Beberapa media sempat mengabarkan Chelsea sudah mengalihkan bidikannya untuk merekrut Kai Havertz, setelah berhasil mendapatkan Timo Werner.

Kai Havertz memang menjadi salah satu pemain muda potensial yang tampil luar biasa pada musim ini bersama klubnya.

Torehan 16 gol dan 9 assist menjadi torehan yang cukup sensasional bagi pemain berusia 21 tahun tersebut.

Ia telah memainkan peran penting dalam membantu Bayer Leverkusen untuk tampil dalam ajang Liga Champions.

Disinggung terkait rumor ketertarikan Chelsea terhadap Kai Havertz, Frank Lampard menegaskan belum ada pengajuan tawaran apapun dari timnya guna memboyong pemain Timnas Jerman tersebut.

"Dia jelas pemain top tetapi kami tidak akan mengomentari pemain tim lain, tidak ada tawaran yang masuk," kata Lampard dalam sesi jumpa pers jelang lawan Manchester City.

"Ada permainan yang harus kita selesaikan sebelum bursa transfer dibuka, pada saat ini fokus kita hanya pada pertandingan yang akan dilakoni saja," ungkap Lampard, dilansir laman resmi Chelsea.

Lebih lanjut, Lampard juga tak segan menyinggung masa depan dua winger Chelsea yang akan habis kontraknya akhir musim ini.

Dua winger yang dimaksud adalah Willian dan Pedro Rodriguez.

Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard bertepuk tangan di hadapan pendukung usai timnya memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas
Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard bertepuk tangan di hadapan pendukung usai timnya memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Lampard menyampaikan bahwa dua wingernya tersebut telah diberikan perpanjangan kontrak hingga kompetisi musim ini berakhir.

Willian dan Pedro dipastikan juga masih tersedia dalam skuat Chelsea ketika berlaga dalam ajang Piala FA dan Liga Champions juga.

"Saya senang negosiasi relatif mudah, kedua belah pihak mengingkan hal yang sama, mereka ingin bermain bersama kami, tentu saya senang," kata Lampard.

Willian yang kini berusia 31 tahun sebenarnya memiliki keinginan untuk tetap bertahan di Chelsea.

Hanya saja keinginannya untuk mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun dari Chelsea hanya disodori dua tahun saja.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved