Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Kecamatan Muaraenim Masuk Zona Merah dan Lawang Kidul Kuning, Kabupaten Muaraenim Belum New Normal

Bertambahnya positif Covid-19 di Muaraenim membuat Kecamatan Muaraenim berstatus Zona Merah dan Lawang Kidul Masuk Zona kuning.

Editor: Tarso
TRIBUN SUMSEL/IKA
Panca Surya Diharta 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Dua Kecamatan di kabupaten Muaraenim Sumsel naik status menjadi zona merah dan kuning dalam kasus covid-19 di Kabupaten Muaraenim.

Hal ini diungkapkan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas covid-19 Kabupaten Muaraenim, Panca Surya Diharta,Senin,(22/6/2020).

" Dua kecamatan naik status yakni kecamatan Muaraenim dengan kondisi banyaknya kasus covid-19 yang ada di kecamatan Muaraenim sebanyak 27 kasus,12 orang masih dalam perawatan dan sisanya sudah dinyatakan sembuh maka status kecamatan Muaraenim menjadi Zona Merah,"katanya.

Tak hanya Kecamatan Muaraenim lanjutnya, kecamatan Lawang Kidul pun naik status dari zona hijau menjadi zona kuning.

" Di kecamatan Lawang Kidul tercatat ada sebanyak 10 kasus, 7 pasien masih dirawat dan 1 kasus meninggal dunia, dan sisanya sudah dinyatakan sembuh,"katanya.

Jalan Amblas Penghubung Muaradua-Danau Ranau OKU Selatan tidak Ada Rambu Peringatan, Membahayakan

Positif Covid-19 di Kabupaten Muaraenim Sumsel Terus Bertambah, Kemarin 11 Orang Hari Ini 3 Orang

Meskipun Terlambat, Gaji ke-13 PNS Pasti Akan Cair Karena Sudah Dianggarkan, Berikut Rincian

Ia juga mengatakan untuk hari ini di kabupaten Muaraenim tercatat ada tiga kasus baru.

" Dua kasus dari Muaraenim dan 1 kasus dari kecamatan Lawang Kidul, dan ketiganya adalah warga biasa yang hasil tracking dari pasien positif sebelumnya dan saat ini sudah dirawat di Rumah Sehat Islamic Center,"katanya.

Untuk itu lanjutnya, pihak gugus tugas menghimbau masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan terkait adanya kasus-kasus covid-19 yang ada di kabupaten Muaraenim.

" Kita tadi sudah rapat, dan akan menentukan langkah-langkah ke depan terutama banyaknya tenaga medis yang terpapar wabah covid-19, dan yang jelas saat ini kita belum new normal,"pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved