Breaking News:

Berita Musirawas

Desa Karang Panggung di Musirawas Nominator Terbaik II Nasional Lomba KKBPK Kesehatan

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Musi Rawas dan semua jajaran

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ketua TP PKK Kabupaten Musirawas Hj Noviar Marlina Gunawan memberikan penghargaan kepada OPD dan mitra kerja yang berhasil meraih penghargaan peringkat II nasional pada lomba KKBPK di halaman Kantor Bupati, Senin (22/6/2020). 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Desa Karang Panggung Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas berhasil menorehkan prestasi ditingkat nasional dalam lomba Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Kesehatan.
Di ajang lomba KKBPK ini, Desa Karang Panggung berhasil meraih penghargaan sebagai nominator peringkat II nasional.
Atas prestasi yang ditorehkan ini, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ketua TP PKK Kabupaten Musirawas Hj Noviar Marlina Gunawan memberikan penghargaan di halaman Kantor Bupati, Senin (22/6/2020).
Penghargaan ini juga diberikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan mitra kerja yang berhasil menorehkan prestasi pada ajang lomba KKBPK Kesehatan itu.
Dalam kesempatan itu, bupati mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Musi Rawas dan semua jajaran yang terkait atas kerja keras dan partisipasinya mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas.
"Saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya telah mengharumkan Kabupaten Musi Rawas dikancah nasional," kata H Hendra Gunawan.
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved