Mencekam Sekelompok Warga Ngamuk Puluhan Rumah dan Kantor Desa Dibakar, Buru Pelaku Pembunuhan Arif

rif, korban pembunuhan itu, berasal dari Desa Talabiu, sehingga pada siang itu, sekelompok warga yang datang dari Desa Talabiu itu menyerbu mencari pe

(KOMPAS.COM/SYARIFUDIN)
Buntut dari kasus pembunuhan, belasan rumah warga di Bima dibakar massa. 

SRIPOKU.COM-Buntut dari aksi pembunuhan terhadap Arif, seorang pemuda asal Desa Talabiu, membuat rumah warga di Desa Padalolo terbakar.

Aksi pembakaran yang terjadi Desa Padolo, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (20/06/2020) itu, diakibatnya warga yang merupakan keluarga Arif, korban yang tewas dibacok itu mencari pelaku pembunuhan.

Seperti diungkap oleh pihak Kepolisian, Pelaku pembunuhan yang membacok Arif hingga tewas itu berasal dari Desa Padaolo.

Sementara Arif, korban pembunuhan itu, berasal dari Desa Talabiu, sehingga pada siang itu, sekelompok warga yang datang dari Desa Talabiu itu menyerbu mencari pembunuh di desa Padalolo tersebut.

Namun Pelaku pembunuhan itu tidak ditemukan, sehingga Sekelompok Warga Ngamuk  yang berasal dari Desa Talabio ini melampiaskan membakar rumah warga.

Kronologis

Kepala Subbagian Humas Polres Bima, Iptu Hanafi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Hanafi mengatakan, aksi Pembakaran ini merupakan buntut dari kasus tewasnya Arif, warga Desa Talabiu, akibat dibacok pelaku yang diduga berasal dari Desa Padolo pada Jumat (19/06) malam.

Sekelompok warga yang tidak terima dengan pembacokan itu mendatangi Desa Padolo untuk mencari Pelaku  Pembunuhan yang diduga sebagai pembunuh Arif.

Karena menemukan orang yang dicari, sekelompok orang itu langsung membakar rumah terduga Pelaku pembunuhan serta rumah warga sekitar.

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved