Lewat Virtual, Ketua DWP Provinsi Sumsel Hj Renny Devi Nasrun Umar Gelar Halal Bi Halal

Ketua Dharma Wanita Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. Renny Devi Nasrun Umar menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1 Syawal 1441 H tahun 2020,

Humas Pemprov Sumsel
Ketua Dharma Wanita Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. Renny Devi Nasrun Umar menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1 Syawal 1441 H tahun 2020, bersama Dharma Wanita Provinsi Sumsel secar virtual melalui aplikasi zoom. Bertempat di Command Center Kantor Gubenur Sumsel, Kamis (18/6/2020) pagi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Dharma Wanita Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. Renny Devi Nasrun Umar menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1 Syawal 1441 H tahun 2020, bersama Dharma Wanita Provinsi Sumsel secar virtual melalui aplikasi zoom. 

2Bertempat di Command Center Kantor Gubenur Sumsel, Kamis (18/6) Pagi.  Ketua Dharma Wanita Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. Renny Devi Nasrun Umar mengatakan, Kegiatan Halal Bihalal yang masih dalam suasa lebaran 1441 H ini bermaksud merajut tali silaturahim dengan menumbuhkan rasa kekeluargaan yang erat.

Menurutnya, Silaturahmi secara virtual yang dilakukan ini, tidak lain demi mencegah penyebaran pandemi covid-19 atau virus corona.

"Meskipun dilakukan secara virtual tapi halal bi halal ini tidak mengurangi esensi halal bi halal itu sendiri yaitu saling meminnta maaf, memaafkan dan saling mendoakan. Saya juga mengajak semua pengurus DWP untuk bisa melawan covid-19 dengan edukasi kepada keluarga dan sekitarnya serta dengan menjalankan anjuran pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan," katanya

Ia juga mengajak seluruh pengurus DWP Provinsi Sumsel untuk saling memaafkan dan membuka lembaran dan semangat baru serta dapat mengevaluasi diri menjadi manusia yang lebih baik lagi. 

“Semoga kita kembali menjadi hamba yang diridhoi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.(rilis)

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved