Breaking News:

Berita Musirawas

Bangkitkan Semangat Ramaikan Masjid, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan Kembali Rutin Safari Jumat

H Hendra Gunawan kembali mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19.

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI, HANDOUT
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al-hidayah Kelurahan Terawas Kecamatan STL Ulu Terawas, Jumat (19/6/2020). Tampak H Hendra Gunawan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang disiapkan pengurus masjid untuk para jemaah. 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pasca dibukanya kembali masjid untuk pelaksanaan salat berjemaah sejak tiga pekan lalu, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan kini kembali rutin melakukan safari Jumat.
Pada safari Jumat (19/6/2020) dilakukan di Masjid Al-hidayah Kelurahan Terawas Kecamatan Suku Tengah Lakitan (STL) Ulu Terawas, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan.
H Hendra Gunawan mengatakan, selain ingin membangkitkan kembali semangat untuk meramaikan masjid dengan melakukan safari Jumat, hal itu juga sejalan dengan Program Musirawas Religius.
Dimana salah satu indikatornya adalah meramaikan mesjid-mesjid dengan kegiatan ibadah dan keagamaan.
Dalam kesempatan safari Jumat ini H Hendra Gunawan kembali mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19.
Meskipun saat ini seluruh kasus konfirmasi positif covid-19 Kabupaten Musirawas sudah dinyatakan sehat dan Musirawas kembali menjadi zona hijau, namun protokol kesehatan tetap harus dijalankan.
Selain itu, agar kesehatan tetap terjaga, masyarakat diimbau untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dalam beraktifitas sehari-hari.
"Kurang Iebih tiga bulan kita bersama melawan virus corona.
Alhamdulillah saat ini Kabupaten Musi Rawas pada status 0 positif virus corona.
Untuk itu, kita bersyukur dan berdoa agar di Kabupaten Musi Rawas dapat masuk ke dalam zona hijau," kata H Hendra Gunawan. 
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved