Amanzi Waterpark Palembang Bersiap Sambut Era New Normal, Rencananya Awal Juli 2020 Kembali Buka

Amanzi Waterpark Palembang akan kembali beroperasi awal Juli 2020 mendatang sering dengan berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

handout
Petugas Amanzi Waterpark Palembang tengah membersihkan kolam renang sebagai upaya persiapan menyambut kembalinya beroeprasi awal Juli. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Amanzi Waterpark Palembang akan kembali beroperasi awal Juli 2020 mendatang sering dengan berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Palembang dan bersiap menyambut new normal.

Chief of Operational Amanzi Waterpark, Louise Melisa Elimia, mengatakan saat ini Amazing Waterpark Palembang tengah mempersiapkan proses pembukaan kembali dengan kegiatan perawatan dan pemeliharaan fasilitas yang ada.

"Amanzi Waterpark Palembang akan segera beroperasi secepatnya dan kini kita siapkan kebersihan arena bermainnya agar saat dibuka nanti siap menyambut pengunjung dan steril," ujar Melisa, Jumat (19/6/2020).

Seorang Mahasiswi Asal Lubulinggau Jadi Korban Jambret di Palembang, Kini Trauma Naik Motor

Melisa mengatakan, Amanzi Waterpark Palembang yang terletak di dalam komplek Citra Grand City Alang-alang Lebar Palembang itu akan beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Arena taman bermain air itu biasanya memiliki kapasitas 3500 pengunjung saat hari biasa, nantinya setelah kembali dibuka akan diisi maksimal 1500 orang saja.

Pengunjung juga diwajibkan cuci tangan sebelum masuk, diukur suhu tubuhnya, jika melebihi 37,5 derajat, atau sedang demam dan batuk juga flu tidak akan diizinkan masuk.

Selama tutup sementara operasional Amanzi Waterpark Palembang mendistribusikan penjualan tiket secara online.

Amanzi juga memberikan promo tiket masuk Rp 25 ribu dari semula harga normal Rp 120 ribu.

Intip 7 Potret Gaya Pacaran Sederet Penyanyi Cantik Tanah Air Ini, Ada yang Pacaran sama Wong Kito

Promo tiket ini bisa dibeli di Traveloka hingga 31 Juni mendatang dan masa penggunaan tiekt berlaku hingga 31 Maret tahun depan.

"Iya promo tiket murah ini sudah terjual hingga lebih dari 1000 tiket karena memang harganya promo," ujar Melisa.

Amanzi Waterpark Palembang juga memastikan akan menambahkan klorin dalam jumlah pas selain untuk menjernihkan air juga untuk membunuh bakteri sehingga pengunjung yang bermain air merasa aman.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved