Pria Ini Ingin Buktikan Virus Corona tidak Ada, Siap Peluk yang Positif, Rp 200 Juta Jika Selamat

Seorang pria mengaku tidak percaya adanya Virus Corona, siap peluk orang yang dinyatakan covid-19 dan jika berhasil ia meminta 200 juta

Penulis: Chairul Nisyah | Editor: Welly Hadinata
instagram @smart.gram
Ingin buktikan virus corona tidak ada, jika terbukti seorang pria meminta 200 juta 

SRIPOKU.COM - Viral di media siosial Instagram yang menunjukan rekaman video seorang laki-laki yang mengaku tidak percaya dengan adanya Virus Corona.

Dalam rekaman berdurasi sekitar tiga menit tersebut, terlihat seorang laki-laki bertubuh besar dan tegap nampak mengungkapkan ketidak percayaannya pada Virus Corona.

Ia mengaku siap untuk di test dan berani melakukan interaksi serta memeluk orang yang dinyatakan terdampak positif Virus Corona.

Ingin buktikan virus corona tidak ada, jika terbukti seorang pria meminta 200 juta
Ingin buktikan virus corona tidak ada, jika terbukti seorang pria meminta 200 juta (instagram @smart.gram)

Dalam video tersebut, selain mengaku berani untuk memeluk dan berinteraksi dengan orang yang dinyatakan terdampak Covid-19, pria tersebut juga menuntut pihak yang ia sebut pihak terkait memberikannya uang sebesar 200 juta.

Uang tersebut dimintanya sebagai reward atas pembuktiannya, jika berhasil selamat dari virus Corona setelah berinteraksi dengan orang yang terdampak Covid-19.

Perut Terus Membesar Bikin Janda di Ogan Ilir Ini tak Bisa Cari Uang, 3 Anaknya Masih Sekolah

RESTORAN Ini Selalu ramai Pengunjung, Resep Rahasianya Cuma Kaldu, Mendidih Selama 45 Tahun!

Jarang Terlihat di TV, Istri Habib Usman, Kartika Putri Sebut Syarat Agar Dirinya Mau Syuting Lagi

Persiapkan Diri Agar Maksimal Saat Kompetisi Bergulir, Stoper Sriwijaya FC Ini Konsisten Jaga Fisik

"Saa tidak percaya dengan adanya corona. Saya secara pribadi siap di test dan memeluk meluk orang yang terdampak corona atau covid-19,saya siap dipertemukan, memeluk. Kalau saya tidak mati, tidak apa-apa tolong Indonesia Raya ini dikatakan tidak ada yang namanya Corona", Ucap pria tersebut, seperti yang dikutip Sripoku.com, dari akun Instagram @smart.gram, Rabu (17/6/2020).

Kalau saya tidak apa-apa, tolong saya meminta uang sebesar 200 juta untuk pembuktian yang saya sampaikan. Untuk instansi yang terkait, saya jujur dan bertanggung jawab apa yang saya sampaikan, saya ingin membuktikan bahwasanya Corona tidak ada, sambungnya.

Pria tersebut secara berulang menegaskan bahwa dirinya tidak percaya dengan adanya Virus Corona, yang kita ketahui telah banyak memakan korbanjiwa, baik di Indonesia maupun Dunia.

Dalam rekaman video tersebut si Pria juga menjelaskan bahwa dirinya berani berinteraksi dengan orang yang terdampak positif corona, dan jika dala 1-10 hari dirinya selamat dan baik-baik saja, dirinya meminta uang sebesar 200 juta.

Diakhir rekaman Si pria menyebutkan bahwa namanya adalah Edi Kartika dari Tanjung Sungayang.

Terhitung dari satu jam pengunggahan rekaman video tersebut di akun instageam @smart.gram, video tersebut sudah tayang sebanyak  26.373 kali dan mendapat 286 komentar netizen.

@rizky_chocho "Gimana kalo ternyata coronanya yang ketularan elo... ? Yang tanggung jawab siapa"

@purbaheri "Jadi kalau anda kenak virus setelah peluk yang sudah kenak corona ,anda brani bayar 200 juta juga ke instansi terkait???"

@rara_fauzia "Di tungggu video maf anda dn ditunggu kalrifikasi tar"

@wisnupamungkas_funkop "good !!! tp 200jt trll kecil.."

Tulis netizen di kolom komentar.

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved