Breaking News:

Tak Ingin Rangkap Jabatan, Drut PT LIB Baru Proses Lepaskan Jabatan Lamanya

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, menegaskan bahwa dirinya menolak rangkap jabatan karena ingin fokus mengoperasikan

Editor: adi kurniawan
BolaSport.com
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita 

SRIPOKU.COM -- Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, menegaskan bahwa dirinya menolak rangkap jabatan karena ingin fokus mengoperasikan Liga Indonesia.

Selain menjadi Dirut PT LIB, Akhmad Lukita juga diketahui menjabat sebagai direktur utama di perusahaan konsultasi teknologi informasi, PT LAPI Divusi, yang sudah didudukinya sejak 2012.

Namun, pria 55 tahun itu mengaku bahwa dirinya saat ini sedang dalam proses melepas jabatannya yang lain dan ingin fokus di PT LIB.

"Sebenarnya tidak ada aturan yang mengatur tidak boleh merangkap jabatan. Namun, saya mau fokus agar bisa maksimal," ujar Akhmad dilansir Bolasport.com dari Antara.

LAPI Divusi sendiri merupakan sebuah perusahaan yang berada di bawah naungan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Akmad Hadian Lukita Jabat Direktur Utama PT LIB Gantikan Cucu Soemantri

Babinsa Tetap Konsisten Awasi Pengunjung Mal

Heboh Soal Drive In Cinema atau Bioskop di Luar Ruangan, belum Akan Dijumpai di Palembang

Perusahaan tersebut dikabarkan akan segera melakukan rapat umum pemegang saham (RUPS) guna mengesahkan pengunduran diri Akhmad dari jabatan direktur utama.

Sebab, sejatinya, Akhmad masih menyisakan dua tahun dari periode keduanya sebagai dirut di PT LAPI Divusi.

"Dalam waktu dekat perusahaan akan melaksanakan RUPS karena harus mencari pengganti biar di sana juga ada regenerasi," tutur Akhmad.

"Itulah kenapa saya mesti berada di Bandung. Ada beberapa hal yang harus diselesaikan seperti urusan ke bank, mengganti spesimen tanda tangan," ujar alumnus Program Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXII Lemhanas tahun 2019.

Dengan mundurnya Akhmad dari posisi dirut PT LAPI Divusi, maka dirinya menjadi Dirut PT LIB pertama yang tidak menjalani rangkap jabatan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved