Breaking News:

MotoGp

Yamaha Cuma Mau Duetkan Valentino Rossi dan Muridnya, Jorge Lorenzo 'Mundurlah'

Gaya berkendara Lorenzo yang halus memang cocok dengan motor Yamaha M1. Tiga gelar MotoGP yang diraih Lorenzo bareng Yamaha

AFP PHOTO / JAVIER SORIANO
Pebalap Yamaha Movistar asal Spanyol, Jorge Lorenzo merayakan kemenangannya dengan mengangkat bendera Spanyol sebagai juara dunia MotoGP 2015 setelah memenangi GP Valencia, Minggu (8/11/2015). 

SRIPOKU.COM - Asa Jorge Lorenzo untuk comeback bareng Yamaha harus tertunda karena pabrikan garpu tala lebih mengutamakan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

Pintu menuju skuad Yamaha di MotoGP hampir dipastikan tertutup bagi Jorge Lorenzo, setidaknya untuk tahun 2021.

Sekadar informasi, Jorge Lorenzo beberapa kali digadang-gadang untuk kembali membalap bareng Yamaha setelah direkrut menjadi pembalap penguji pada 2020.

3 Pemain Timnas Indonesia yang Main di Luar Negeri, Satu Main di Eropa dan Banjir Ucapan Selamat

Hasil Bundesliga - Schalke Vs Leverkusen Skor 1-1, Winger Liverpool Alami Gegar Otak

Hasil Liga Spanyol - Real Madrid Kembali Pepet Barcelona Setelah Sukses Taklukan Tamunya Eibar 3-1

Gaya berkendara Lorenzo yang halus memang cocok dengan motor Yamaha M1. Tiga gelar MotoGP yang diraih Lorenzo bareng Yamaha menjadi buktinya.

Usaha untuk kembali menjadi pembalap reguler Yamaha sudah dilakukan oleh pria yang memutuskan gantung helm pada musim lalu itu.

Kepala Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengaku ada komunikasi dengan Lorenzo meskipun tidak dilakukan secara formal.

"Saya berbicara dengan Jorge di Sepang selama tes pramusim. Dia tampak antusias dan kembali bersemangat," tutur Razali dikutip BolaSport.com dari Marca.

Valentino Rossi dan Marc Marquez.
Valentino Rossi dan Marc Marquez. (https://www.bolasport.com/)

"Dia bertanya kepada saya [soal peluang bergabung dengan Petronas], tetapi saya tidak ingin membuat komitmen saat itu karena masih awal musim," kata Razali.

Malang bagi Jorge Lorenzo, seluruh kursi di Yamaha sudah 'dipesan'.

Dua tempat di tim pabrikan Monster Energy Yamaha sudah dipastikan diisi oleh Maverick Vinales dan Fabio Quartararo untuk musim 2021-2022.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved