Breaking News:

Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polres Muaraenim Gelar Bakti Sosial

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Muaraenim menggelar bhakti sosial di wilayah hukum Polres Muaraenim, Senin (15/6/2020).

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.OCM / Ardani Zuhri
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Muaraenim menggelar bhakti sosial di wilayah hukum Polres Muaraenim, Senin (15/6). 4 Lampiran 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Muaraenim menggelar bhakti sosial di wilayah hukum Polres Muaraenim, Senin (15/6/2020).

Kegiatan pembukaan Bhakti Sosial HUT Bhayangkara Ke- 74 dengan tema ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif tersebut dibuka langsung oleh
Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra di Mapolres Muaraenim.

Polres Muaraenim Gelar Apel Kesiapan Karhutlah 2020 di Mapolres Muaraenim

 

Tim Supervisi Polres Muaraenim Datangi Polsek Lawang Kidul, Sosialisasi Zona Integritas Menuju WBBM

Setelah apel bersama dilanjutkan Kapolres Muaraenim melepas Babhinkamtibmas dan Babinsa
yang dibagi dua kelompok yakni ada yang mendistribusikan paket Sembako di desanya masing-masing, dan ada juga yang melakukan pembersihan di Masjid Agung Muaraenim dan di Vihara Avalokitespara.

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Muaraenim menggelar bhakti sosial di wilayah hukum Polres Muaraenim, Senin (15/6).
4 Lampiran
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Muaraenim menggelar bhakti sosial di wilayah hukum Polres Muaraenim, Senin (15/6). 4 Lampiran (SRIPOKU.COM / Ardani Zuhri)

Kapolres Muaraenim AKBP Donni, mengatakan bahwa kegiatan ini selain bisa mempererat hubungan antara aparat Keamanan TNI-Polri, Dishub, Sat Pol PP dan lain-lain, untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat terdampak oleh Covid-19.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan agar kita selalu sehat dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19

"Kegiatan ini serentak dilakukan seluruh Polsek dibawah naungan Polres Muaraenim," jelasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved