Breaking News:

Berita Musirawas

Bupati Musirawas : Informasi Covid-19 Harus Disebarluaskan, Agar Masyarakat Tahu Perkembangannya

pihak terkait untuk bekerjasama dan saling bersinergi dalam melakukan pemberantasan Covid-19 di kabupaten Musirawas.

SRIPOKU.COM/AHMAD Farozie
Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian menggelar rapat bersama perangkat daerah dan camat, di halaman Pemkab Musirawas, Senin (15/6/2020). Rapat ini dilaksanakan dalam rangka memantau penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Rawas. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian menggelar rapat bersama perangkat daerah dan camat, di halaman Pemkab Musirawas, Senin (15/6/2020).

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka memantau penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Rawas.

Dalam kesempatan itu, H Hendra Gunawan menjelaskan situasi terkini upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Musirawas.

Dia berharap, seluruh pihak terkait untuk bekerjasama dan saling bersinergi dalam melakukan pemberantasan Covid-19 di kabupaten Musirawas. Dan juga diharapkan, semoga kedepan upaya penanganan covid-19 terus ditingkatkan.

Bupati juga memberikan arahan kepada seluruh perangkat daerah terkait untuk menginformasikan penyebaran Covid-19 agar masyarakat mendapatkan informasi yang cukup dan dapat melakukan pencegahan dengan baik.

"informasi tentang Covid 19, saya harapkan kedepannya lebih disebarluaskan, agar masyarakat selalu tau perkembangannya", ujarnya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved