Breaking News:

Berita Selebriti

Minta Maaf Pasca Kalah di Pengadilan, Ruben Onsu Diberi Benny Sujono 2 Solusi 'Mau Kuasai? Silahkan'

tim kuasa hukum PT Ayam Geprek Benny Sujono atau I Am Geprek Bensu Eddie Kusuma memberikan dua penawaran kepada pihak Ruben Onsu.

Instagram
Geprek Bensu Milik Ruben Onsu 

SRIPOKU.COM - Setelah kalah di pengadilan, Ruben Onsu rupanya mendatangi Eddie Kusuma untuk meminta maaf.

Alhasil tim kuasa hukum PT Ayam Geprek Benny Sujono atau I Am Geprek Bensu Eddie Kusuma memberikan dua penawaran kepada pihak Ruben Onsu.

Dilansir dari Youtube KH INFOTAINMENT Sabtu (13/6/2020), Eddie Kusuma mengatakan bahwa Ruben Onsu selama ini sudah melanggar batas.

"Gak usahlah ribut-ribut, saya ada 3 kali ketemu sama Jordi sebelum putusan. Sama pengacaranya, sebagai seorang pembela, saya selalu mengajukan berdampingan, damailah baik-baik. Sadarlah semua," ungkapnya.

Bahkan menurutnya, ia baru mengetahui hasil putusan Mahkamah Agung saat sedang makan siang bersama Jordi Onsu dan pengacaranya.

"Sebelum saya tahu putusan MA, Jordy sama saya sama pengacaranya duduk bareng ngobrol makan siang. Di tengah makan siang itu keluar putusan MA itu," katanya.

Pada momen makan siang itu, kata dia, pihaknya beritikad baik agar tidak ada keributan.

"Apa yang kau dirugikan atau kau mau rugikan kami apa, gak usah hukum lah, bicara aja, kita cari alternatif dan solusi yang terbaik, tau-tau keluar," katanya.

Ia pun mengaku bahwa setelah putusan MA sudah ada komunikasi, dan pertemuan dengan Ruben Onsu.

"Kemarin saudara Ruben juga sudah ketemu sama saya, baru kemarin. Ya kita sama-sama menjaga ini, maka saya nggak mau berita yang miring. Intinya kita sama-sama bagaimana mencari solusi yang terbaik," kata dia.

Ia pun menawarkan dua solusi yang ditampun oleh Ruben Onsu dan menurutkan akan dipikrkan baik-baik dulu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved