Breaking News:

Mayat Mengapung di Sungai Beliti

Mayat Mengapung di Sungai Beliti Musi Rawas Ternyata Warga Lubuklinggau, Hilang Sejak 3 Hari Lalu

Seorang pencari ikan menemukan mayat mengapung di Sungai Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (13/6/2020) pagi.

sripoku.com/rozi
Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga mengapung di Sungai Beliti di RT04, Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Seorang pencari ikan menemukan mayat mengapung di Sungai Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (13/6/2020) pagi.

Setelah sebelumnya belum diketahui identitas dari jenazah tersebut, kini terungkap bahwasanya tercatat sebagai warga Lubuklinggau.

Sementara itu, proses evakuasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap mayat korban, juga diikuti oleh pihak keluarga korban.

Seorang Ibu di Musi Rawas Lari Ketakutan, Nyaris Terkena Sabetan Pisau dari Anak Kandungnya Sendiri

Dimana pihak keluarga yang mendapat informasi ada mayat memgapung di Sungai Beliti kemudian menduga bahwa itu adalah keluarganya.

Pihak keluarga ini memang kehilangan salah seorang anggota keluarganya saat mencari batu di Sungai Kelingi, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I,  Lubuklinggau pada Rabu (10/6/2020) lalu.

Cara Mengetahui Orang yang Paling Sering Dihubungi Melalui WhatsApp, Kini Tak Takut Diselingkuhi!

"Evakuasi mayat Mr X ini juga diikuti oleh keluarga korban yang merasa kehilangan keluarga pada hari Rabu, 10 Juni 2020 yang lalu di Sungai Kelingi, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuk linggau Timur I, Lubuklinggau, pada saat itu korban sedang mencari batu di Sungai Kelingi," ungkap Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy, melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Dedi Purma Jaya, Sabtu (13/6/2020).

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved