Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Kabar Baik dan Kabar Buruk Disampaikan Ketua TGPP Kota Lubuklinggau Terkait Perkembangan Covid-19

Ketua GGTP Covid-19 Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe menyampaikan bahwa kurva pasien positif covid-19 yang sembuh terus mengalami peningkatan

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/EKO HEPRONIS
KetuaTGPP Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Kabar gembira disampaikan oleh Ketua GGTP Covid-19 Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe terkait perkembangan kasus covid-19 atau virus corona di Lubuklinggau.

Ketua GGTP Covid-19 Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe menyampaikan bahwa kurva pasien positif covid-19 yang sembuh terus mengalami peningkatan secara signifikan.

Berdasarkan data rilis yang disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GGTP) Covid-19 Kota Lubuklinggau pada Jumat (12/06/2020)  ada penambahan12 pasien yang dinyatakan sembuh.

Dengan demikian total pasien sembuh dan sudah di pulangkan ke rumahnya masing-masing di Kota ini hingga saat ini berjumlah 64 orang.

Lubuklinggau Menuju New Normal, Resepsi Pernikahan Masih Dilarang, Walikota Sebut Warga Kebablasan

Hasil Tracking, 4 Anggota Keluarga ASN Lubuklinggau Positif Covid-19, Ikut Terinfeksi Corona

Sementara kabar buruknya ada penambahan empat kasus konfirmasi positif baru sehingga total seluruhnya warga yang terkonfirmasi hingga hari ini Sabtu (13/6/2020) sebanyak 89 orang.

"Alhamdulilah sekarang sembuh bertambah lagi 12 orang," kata Nanan saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Ia menyebutkan, 12 orang sembuh ini tujuh orang berasal dari isolasi di rumah sehat Silampari 3 (Gedung Diklat), lima orang dari klaster Rumah Sakit Dr Sobirin Musi Rawas dan satu orang yang isolasi mandiri.

Sementara penambahan empat kasus konfirmasi hasil rapid tes massal dibeberapa pasar Tradisional Kota Lubuklinggau beberapa waktu lalu yang menjaring 33 orang reaktif.

"Empat orang dinyatakan positif berdasarkan dari hasil swab test," paparnya. (Eko Hepronis)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved