Breaking News:

Berita Musirawas

Kembali Lakukan Safari Jumat, Bupati Musirawas Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Rangkaian Safari Jumat kali ini dilaksanakan H Hendra Gunawan di Masjid Nurul Islam di Kelurahan P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan memberikan bantuan untuk Masjid Nurul Islam di Kelurahan P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi saat Safari Jumat di mesjid tersebut, Jumat (12/6/2020). 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pemkab Musirawas secara resmi telah membuka seluruh masjid di wilayah Kabupaten Musirawas sejak pekan lalu untuk pelaksanaan salat berjemaah.
Seiring dengan dibukanya masjid ini, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan kembali melaksanakan kegiatan Safari Jumat yang selama ini sempat terhenti karena pandemi Covid-19.
Rangkaian Safari Jumat kali ini dilaksanakan H Hendra Gunawan di Masjid Nurul Islam di Kelurahan P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi, Jumat (12/6/2020).
Dalam kesempatan itu, H Hendra Gunawan menyampaikan kepada masyarakat, bahwa pemerintah daerah sudah membuka masjid untuk pelaksanaan kegiatan ibadah dalam menyambut era new normal.
Namun dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.
Seperti mengenakan masker dan menjaga jarak serta protokol kesehatan lainnya sesuai ketentuan.
"Alhamdulillah, ini merupakan Jumat kedua setelah Pemerintah Kabupaten Musi Rawas kembali membuka masjid-masjid untuk kegiatan ibadah.
Memakmurkan masjid sesuai visi misi Mura Religius, tetapi tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan," kata H Hendra Gunawan.
Dia juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa waspada dan menjaga kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.
Selain itu, dalam rangkaian Safari Jumat tersebut, bupati juga menyalurkan bantuan untuk Mesjid Nurul Islam. 
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved