Breaking News:

Berita Palembang

TWA Punti Kayu Palembang Siap Buka Kembali, Persiapkan Protokol Kesehatan Saat New Normal Nanti

Saat ini, TWA Punti Kayu telah menghitung jumlah daya tampung pengunjung nantinya sesuai protokol kesehatan dengan menerapkan physical distancing.

SRIPOKU.COM/Maya Citra Rosa
Suasana TWA Punti Kayu Palembang di massa Pandemi Covid-19. Rencananya pengelola sudah siapkan protokol kesehatan untuk membuka kembali Punti kayu di masaNew Normal mendatang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Aktivitas pariwisata yang sudah lama ditutup sejak masa pandemi Covid-19 saat ini, membuat sejumlah objek wisata harus lebih giat dalam mempersiapkan protokol kesehatan.

Seperti Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang saat ini melakukan sejumlah persiapan menuju New Normal Life.

Pengelola TWA Punti Kayu, Raden Azka mengatakan bahwa menuju New Normal Life, pihaknya telah berkoordinasi dengan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palembang.

Sehingga menghasilkan beberapa saran yang dapat dilakukan oleh pengelola TWA Punti Kayu, saat diperbolehkan kembali membuka aktivitas saat New Normal Life.

Satgas Covid-19 Kota Palembang yang tidak memiliki wewenang untuk memperbolehkan TWA Punti Kayu buka kembali, memberikan Surat Keputusan Perwali sebagai bahan pertimbangan pihaknya.

"Satgas Penanganan Covid-19 menyarankan apabila membuka kembali aktivitas pariwisata TWA Punti Kayu, untuk memperhatikan protokol kesehatan secara ketat," ujarnya saat dihubungi melalui whatsapp, Kamis (11/06/2020).

Raden menyatakan siap apabila TWA Punti Kayu dibawah izin Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan memperbolehkan untuk membuka kembali aktivitas pariwisata di taman wisata tersebut.

"Kita masih menunggu arahan Kementerian LHK, yang pasti kita siap untuk membuka TWA Punti Kayu sesuai protokol kesehatan nantinya," ujarnya.

Berlakukan New Normal, Siap-Siap Warga Pagaralam Diberikan Sanksi tidak Patuhi Protokol Kesehatan

Silaturahmi ke Kantor PWI, Kapolda Sumsel Sampaikan Program Polisi Dulur Kito (PDK)

Polisi dan Petugas Kesehatan Evakuasi Mayat Penjaga Shoowroom di Kayuagung Pakai Protokol Kesehatan

Saat ini, TWA Punti Kayu telah menghitung jumlah daya tampung pengunjung nantinya sesuai protokol kesehatan dengan menerapkan physical distancing.

Halaman
12
Penulis: maya citra rosa
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved