Breaking News:

Tim P2JN Tinjau Lapangan Jalan Kota Pangkalan Balai, Pelebaran Dilaksanakan Tahun 2021

Usulan demi usulan yang di sampaikan Bupati Banyuasin H Askolani ke Kementerian PUPR untuk melakukan pelebaran jalan Merdeka Kota Pangkalan Balai

Dokumen Pemkab Banyuasin
Tim Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional ( P2JN ) Sumsel Kementerian PUPR didampingi Dinas PUTR Kabupaten Banyuasin turun ke lapangan melakukan peninjauan jalan 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN – Usulan demi usulan yang di sampaikan Bupati Banyuasin H Askolani ke Kementerian PUPR untuk melakukan pelebaran jalan Merdeka Kota Pangkalan Balai menjadi dua jalur empat lajur mendapat respon dan dukungan dari pemerintah pusat.

Terbukti, Rabu (10/6) hari ini, Tim Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional ( P2JN ) Sumsel Kementerian PUPR didampingi Dinas PUTR Kabupaten Banyuasin turun ke lapangan melakukan peninjauan jalan tersebut.

Pelaksanaan pembangunannya di mulai tahun 2021.

” Alhamdulillah, usulan Pak Bupati untuk pelebaran jalan dalam Kota Pangkalan Balai mendapat respon dan dukungan Kementerian PUPR.

Insya Allah Tahun Anggaran 2021 Pelebaran jalan dalam Kota Pangkalan Balai menjadi 2 jalur 4 lajur dapat terealisasi, “kata Kepala Dinas PUTR Kabupaten Banyuasin Ardi Arfani.

Bupati Banyuasin Askolani Apresiasi Warga Jati Sari Sumbangkan Beras Hasil Panen

 

Resmi Launching Penyaluran Bantuan BLT, Bupati Banyuasin Pastikan Masyarakat mendapatkan Haknya

Dikatakan Ardi, Tim P2JN Sumsel Kementerian PUPR sendiri telah melakukan peninjauan lapangan rencana pelebaran jalan dalam kota Pangkalan Balai tersebut.

” Panjang jalan yang akan dilebarkan 8,8 KM dari Kelurahan Mulyaagung sampai ke Gerbang di Kelurahan Seterio. Masing-masing jalur yang di lebar 7 meter kiri dan kanan, “terang putra kelahiran Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh ini.

Pemkab Banyuasin terang Ardi sudah melakukan pembebasan tanah, bangunan dan tanam tumbuh milik masyarakat di sepanjang jalan tersebut.

” Kita minta dukungan seluruh masyarakat agar proses pelebaran jalan ini bisa berjalan sesuai rencana, “harapnya.

Sementara itu, Bupati Banyuasin H Askolani menyambut baik respon dan dukungan dari Kementerian PUPR tersebut.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved