Simak, Bagaimana Cara Berinvestasi Emas di Aplikasi Gojek

GoPay secara resmi melakukan kerja sama dengan Pluang untuk meluncurkan fitur layanan GoInvestasi yang diperuntukan bagi para pengguna dalam berinvest

gunungrizki.com
Investasi Emas. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - GoPay secara resmi melakukan kerja sama dengan Pluang untuk meluncurkan fitur layanan GoInvestasi yang diperuntukan bagi para pengguna dalam berinvestasi.

Co-Founder Pluang Claudia Kolonas mengatakan cara berinvestasi di layanan cukup mudah, hanya melakukan tiga langkah saja maka pengguna bisa langsung berinvestasi di Gojek.

Boleh Dicoba! Inilah 5 Bahan Makanan yang Lebih Lezat jika Dipanggang: dari Paprika hingga Nanas

Lebih Untung Mana: Investasi Emas atau Saham Produsen Emas?

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

" Investasi emas kini bisa dilakukan dalam tiga langkah mudah yaitu pertama masuk ke fitur Gojek, pilih fitur GoInvestasi, lalu masukan jumlah pembelian. Kedua, konfirmasi transaksi dan ketiga lakukan pembayaran dengan GoPay," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (10/6/2020).

Ia juga menyebut melalui layanan ini, selain memberikan kemudahan dalam bertransaks,  jumlah investasi emas yang dapat dibeli dengan harga yang murah yaitu dimulai dari 0,01 gram yang setara dengan harga Rp 8.000.

Ilustrasi - Cara pakai GoInvestasi di Gojek.
Ilustrasi - Cara pakai GoInvestasi di Gojek. (https://www.gojek.com/goinvestasi/)

Ia juga mengatakan melalui layanan ini pengguna bisa berinvestasi kapan saja dan di mana saja.

"Kapanpun dibutuhkan, pengguna bisa mencairkan investasi emas berupa uang tunai secara langsung melalui akun GoPay. Emas juga bisa ditukarkan menjadi logam emas bersertifikat Antam 99,99 persen," ucapnya.

Sementara itu Managing Director GoPay Budi Gandasoebrata mengatakan dalam fitur ini, GoPay akan memastikan keamanan pengguna dalam bertransaksi.

Dan jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Ia menyebut bahwa GoInvestasi ini diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan emasnya juga dijamin oleh PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI).

"Ini berarti segala transaksi yang terjadi tidak hanya tercatat dalam aplikasi, tetapi juga tercatat di badan pemerintahan yaitu BAPPEBTI dan fisik emasnya dijamin oleh KBI," kata dia.

Penulis: Elsa Catriana

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://money.kompas.com/ dengan Judul:
Simak, Cara Berinvestasi Emas di Aplikasi Gojek

ilustrasi
https://covid19.go.id/p/berita/infografis-covid-19-9-juni-2020

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved