Breaking News:

Berita Musirawas

Pemkab Musirawas Salurkan Bansos Sembako dan Bahan Pangan untuk 30 Pondok Pesantren

Pemberian bantuan dilakukan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Wakil Bupati Hj Suwarti di halaman Pemkab Musirawas, Rabu (10/6/2020).

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/AHMAD Farozie
Sebanyak 30 pondok pesantren yang tersebar dibeberapa wilayah dalam Kabupaten Musirawas mendapat bantuan sosial (Bansos) sembako dari Pemkab Musirawas. Pemberian bantuan dilakukan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Wakil Bupati Hj Suwarti di halaman Pemkab Musirawas, Rabu (10/6/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -Sebanyak 30 pondok pesantren yang tersebar dibeberapa wilayah dalam Kabupaten Musirawas mendapat bantuan sosial (Bansos) sembako dari Pemkab Musirawas.

Pemberian bantuan dilakukan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Wakil Bupati Hj Suwarti di halaman Pemkab Musirawas, Rabu (10/6/2020).

Sembako yang disalurkan kepada pondok pesantren antara lain berupa beras, dimana masing-masing pondok pesantren mendapatkan bantuan beras sebanyak 50 kg.

Selain beras juga ada bantuan paket bahan pangan lainnya seperti gula, minyak sayur dan tepung dengan jumlah lima paket untuk masing-masing pondok pesantren.

H Hendra Gunawan mengatakan, seluruh elemen masyarakat Kabupaten Musirawas menjadi perhatian pemerintah daerah, ditengah pandemi covid-19 ini.

Termasuk para ustadz dan santri yang ada di pondok pesantren yang tersebar dibeberapa wilayah dalam Kabupaten Musirawas.

"Apa yang diajarkan di pondok pesantren dengan tantangan dunia globalisasi sekarang ini utamanya di Kabupaten Musi Rawas, akan dapat membentengi apa yang menjadi maksud dan tujuan kita semua dalam mewujudkan Musi Rawas Sempurna religius," kata H Hendra Gunawan.

"Saya atas nama Pemkab Musi Rawas melalui bantuan tersebut, mudah-mudahan terasa manfaatnya, serta mampu mengajarkan anak-anak kita menjadi anak yang shaleh dan shalehah," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved