Breaking News:

Hadis Surya Palapa Isi Jabatan Direktur Operasional dan Produksi PT Bukit Asam

Hadis Surya Palapa isi jabatan Direktur Operasional dan Produksi PT Bukit Asam yang selama ini kosong setelah ditinggal oleh Suryo Eko Hadianto

Istimewa/handout
Hadis Surya Palapa isi jabatan Direktur Operasional dan Produksi PT Bukit Asam 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Hadis Surya Palapa isi jabatan Direktur Operasional dan Produksi PT Bukit Asam yang selama ini kosong setelah ditinggal oleh Suryo Eko Hadianto yang mendapat promosi menjadi direktur transformasi Bisnis Main Id.

Hal ini terungkap dalam konprensi pers melalui Virtual oleh jajaran Direksi PT BA usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan untuk Tahun Buku 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (10/6).

Melalui siaran persnya, Direktur Utama PTBA,Arvian Arifin mengatakan bahwa Hasil RUPS tersebut telah menyetujui adanya perubahan susunan pengurus Perseroan diantaranya mengangkat Hadis Surya Palapa sebagai Direktur Operasi dan Produksi menggantikan Suryo Eko Hadianto.

" Selain itu, hasil RUPS mengangkat E. Piterdono HZ, Carlo Brix Tewu, dan Irwandy Arif sebagai komisaris menggantikan Robert Heri, Taufik Madjid, dan Soenggoel Pardamean Sitorus. Sedangkan, Andi Pahril Pawi diangkat sebagai komisaris independen  menggantikan Heru Setyobudi Suprayogo. Kinerja 2019,"katanya.

Ia juga mengatakan dalam RUPS tersebut, PTBA membagikan dividen sebesar  Rp 3,65 Triliun.

" Jumlah dividen tunai yang dibagikan ini merupakan 90 persen dari total laba  bersih perusahaan tahun 2019 sebesar Rp 4,1 Triliun.

Selain ditetapkannya pembagian dividen, melalui RUPS ini juga telah disetujui Laporan Tahunan Direksi  mengenai Keadaan dan Jalannya Perseroan Selama Tahun Buku 2019, disahkannya Laporan Tahunan termasuk Laporan Keuangan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Tahun Buku 2019,"katanya.

Kemudian lanjutnya juga ditetapkannya Tantiem untuk Direksi Dan Dewan Komisaris Perseroan Tahun Buku 2019  dan Gaji/Honorarium Berikut Fasilitas Dan Tunjangan Lainnya Tahun Buku 2020.

" Kemudian disetujuinya Penunjukan Kantor Akuntan Publik Untuk Mengaudit Laporan Keuangan Perseroan Dan
Program Kemitraan Dan Bina Lingkungan Tahun Buku 2020 dan Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan dalam rangka Penyesuaian dengan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha  Indonesia (KBLI) 2017,"katanya.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved