Breaking News:

Berita Musirawas

Sepeda Motor Ojek di Musirawas Disemprot Desinfektan, Pengemudi Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

Salah satunya dilakulan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Musirawas dengan melakukan penyemprotan desinfektan terhadap sepeda motor ojek.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/AHMAD Farozie
Petugas PMI Kabupaten Musi Rawas melakukan penyemprotan sepeda motor ojek di lapangan belakang kantor Kecamatan Megang Sakti, Selasa (9/6/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Berbagai cara dilakukan untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Musirawas.

Salah satunya dilakulan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Musirawas dengan melakukan penyemprotan desinfektan terhadap sepeda motor ojek.

Karena sepeda motor ojek merupakan salah satu alat transportasi umum yang banyak bersentuhan atau ditumpangi oleh berbagai kalangan masyarakat.

Penyemprotan sepeda motor ojek ini dilakukan di lapangan belakang kantor Kecamatan Megang Sakti, Selasa (9/6/2020).

Selain melakukan penyemprotan juga dilakukan sosialisasi dan penyuluhan peduli covid19 kepada para pengemudi ojek. Agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas guna menghindari terjadinya penularan virus corona.

Dalam kesempatan itu, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Musirawas Hj Noviar Marlina Gunawan didampingi Camat Megang Sakti Hari Akhmadi juga membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada para pengemudi ojek diwilayah Kecamatan Megang Sakti.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak, gula dan tepung. Selain para pengemudi ojek, bansos paket sembako juga disalurkan kepada juru parkir, penjaga malam dan petugas kebersihan pasar Megang Sakti.

Hj Noviar Marlina Gunawan mengatakan, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Antara lain menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan tetap melakukan pola hidup bersih dan sehat.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved