Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Sebelum Salat Serma Agus Minta Jamaah Kenakan Masker

Serma M Agus juga memberikan masker kepada pengurus Masjid Ibrahim Salam , para pengurus masjid

istimewa/handout
Serma Agus Wijaya membagikan masker kepada jemaah masjid, Selasa (09/06/2020). 

Serma M Agus Wijaya selaku Babinsa Kelurahan Alang alang lebar mengedukasi dan menghimbau warga dan jamaah masjid tentang wajib pakai masker di Masjid Ibrahim Salam Kelurahan Alang alang lebar. Selasa (9/6/2020).

Kegiatan rutin Babinsa Kelurahan alang alang lebar Serma M Agus Wijaya menghimbau warga tentang protokol kesehatan di wilayah binaannya.

Himbauan ini dilaksanakan Babinsa Serma M Agus Wijaya sebelum melaksanakan ibadah. Ia  mengimbau agar terlebih dahulu warga yang akan masuk masjid tetap mentaati protokoler kesehatan. Warga dihimbau mencuci tangan, cek suhu tubuh dan tetap wajib pakai masker dan menjaga jarak minimal satu meter.

Serma M Agus  juga memberikan masker kepada pengurus Masjid Ibrahim Salam , para pengurus masjid inipun sangat senang dengan di berikan masker oleh Babinsa.

Himbauan secara humanis ini  dilakukan secara rutin bertujuan untuk mengedukasi warga dalam melaksanakan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah Kota Palembang.

"Mari kita bersama berdoa agar penyebaran Virus Corana ini cepat kita atasi dengan disiplin diri kita masing masing," harap  Serma M  Agus Wijaya.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved