Virus Corona di Sumsel

Bagikan Nasi Sembari Imbau Warga Tak Lupakan Masker

Nasi Kotak ini berjumlah 250 kotak berasal dari dapur umum gugus tugas percepatan penanganan Covid 19

istimewa/handout
Anggota TNI dan Polri door to door ketuk rumah warga penerima bantuan, Minggu (07/06/06). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Pelda Zainal Arifin Firdaus dan Serda Srihandono selaku Babinsa Kelurahan Sukabangun bagikan nasi kotak kepada warganya di Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami. Minggu (7/6/2020).

Nasi Kotak ini berjumlah 250 kotak berasal dari dapur umum gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Prov. Sumsel di Mabekangdam ll/Sriwijaya.

Nasi kotak dibagikan langsung kepada warga yang terdampak Covid 19 secara door to door di sepuluh Rukun tetangga Kelurahan Sukabangun.

Danramil 418-07/Sukarami Mayor Inf Augustiar yang diwakilkan kepada Pelda Zainal Arifin mengatakan nasi kotak ini dibagikan untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid 19 yang sedang bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Disela sela bagikan Nasi kotak Babinsa Kelurahan Sukabangun ini menghimbau warga agar tetap disiplin diri pada protokoler kesehatan dalam beraktivitas diantaranya wajib pakai masker, cuci tangan, physical distancing Jaga jarak 1 s.d 2 meter.

Pembagian nasi kotak ini dikuti oleh Anggota Koramil 418-07/Sukarami empat orang, Camat Sukarami M. Fadly, S.STP, M.AP, Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto S.Ik, Lurah, Bhabinkamtibmas Sukabangun.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved