Breaking News:

Berita Empat Lawang

New Normal, Warga Empat Lawang Tidak Pakai Masker Diberi Sanksi Bersihkan Fasilitas Umum

Penjual dan pembeli di pasar, pasar pekan ( Kalangan) dalam Kabupaten Empat Lawang akan diberikan sanksi jika tidak mematuhi Protokol kesehatan.

Penulis: Awijaya | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Awijaya
Foto bersama Bupati Empat Lawang, wakil bupati dan FKPD usai apel penerapan normal baru Kabupaten Empat Lawang, Jumat (5/6/2020) 

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG-- Bagi penjual dan pembeli di pasar, pasar pekan ( Kalangan) dalam Kabupaten Empat Lawang diwajibkan tetap harus sesuai protokol kesehatan, menggunakan masker dalam beraktivitas sehari- hari di masa new normal.

Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad wakil bupati Yulius Maulana bersama FKPD membagikan ratusan masker kepada pedagang dan pembeli di Pasar  Pulau Emas.

Bupati Joncik mengingatkan kepada pedagang dan pengunjung di pasar agar menggunakan masker, mulai hari ini Jumat (5/6/2020) ketika ada pelanggar akan diberikan sanksi disiplin berupa sanksi membersihkan fasilitas umum di pasar

" Nanti setelah dibagikan masker, kalau tidak pakai masker akan ada sanksinya, " kata Joncik menyampaikan kepada pedagang, Jum'at (5/6/2020)

Masjid Agung Solihin Kayuagung Dibuka, Jamaah Bersyukur sudah Bisa Sholat Berjamaah di Masjid,

Pimpin Rapat Koordinasi, Herman Deru Sebut PSBB Tahap II Ini untuk Menyongsong New Normal

Mandor Pengawas Kebun Sawit di Muratara Ditemukan Tak Bernyawa, Motornya Nyungsep ke Kanal Galian

Sementara itu selain bupati, dan wakil bupati, Dandim 0405 Lahat, Wakapolres, Kejari, Ketua DPRD Empat Lawang, dan pejabat Empat Lawang turut membagikan masker ke semua warga di Pasar Pulau Emas.

Sementara itu Dandim 0405 Lahat Letkol Sungudi yang sekaligus merupakan Ketua Satgas Penerapan New Normal Empat Lawang mengatakan Satgas terpadu dalam rangka mendisiplinkan masyarakat.

"Sehingga Empat Lawang yang diberi kewenangan untuk menerapkan new normal ini bisa berjalan," kata Sungudi.

Ia menambahkan, bahwa masyarakat setiap beraktivitas harus memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan sehingga covid-19 ini tidak mewabah di Empat Lawang.

Untuk anggota pihaknya menyiapkan sekitar 233 personil yang akan ditempatkan di beberapa titik di Kabupaten Empat Lawang. (cr27) 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved