Sambut Liga Italia, Crsitiano Ronaldo Siapkan Sepatu Khusus Agar Kecepatan Lari Bertambah

Untuk menyambut dimulainya lagi Liga Italia, Serie A, penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo sudah melakukan persiapan khusus.

TWITTER.COM/TEAMCRONALDO
Cristiano Ronaldo berpose dengan trofi juara Piala Super Italia setelah Juventus mengalahkan AC Milan di King Abdullah Sports City, Jeddah, pada 16 Januari 2019. 

SRIPOKU.COM -- Untuk menyambut dimulainya lagi Liga Italia, Serie A, penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo sudah melakukan persiapan khusus.

Sama seperti anggota tim Juventus lainnya, Ronaldo sangat antusias untuk menyambut pertandingan pertama seusai ditangguhkan akibat wabah Virus Corona.

Ronaldo yang sejauh ini sudah mencetak 21 gol di kompetisi Serie A bahkan sudah menyiapkan amunisi baru untuk menyambut kembalinya Liga Italia.

Melansir dari Tuttosport via Daily Mail, Ronaldo bakal mengenakan sepatu hasil modifikasi untuk pertandingan nanti.

Mega bintang asal Portugal itu diketahui mengganti stud atau pul sepatunya dengan pul sepatu yang biasa digunakan oleh pemain rugby.

Marc Marques Blak-blakan Ungkap Rahasia Sukses Sebagai Pebalap MotoGP

Anggap Widodo C Putro Tandem Tepat Saat di Timnas, Kurniawan Juga Ikuti Jejak Jadi Pelatih

Pernah Berada di Kondisi Saat Ini Saat 2015, Indra Sjafri Yakin Kualitas Pemain Menurun

Pul metal yang terpasang di sepatu Ronaldo diyakini telah diganti dengan pul berbahan rubber yang dibuat oleh perusahaan asal Perancis, Smartpower.

Pul tersebut berbeda dengan pul asli sepatu CR7 yang diproduksi oleh Nike selaku sponsor pribadinya. Sepatu hasil modifikasi itu diklaim bisa meningkatkan kelenturan gerak dan kecepatan lari Ronaldo.

Sebelumnya, pemain Saint Ettiene, Andy Delort, dikabarkan juga menggunakan pul sepatu tersebut.

Hasilnya, Delort mampu melesat dengan kecepatan mencapai 36,8 km/jam yang menjadi rekor di kompetisi level tertinggi Liga Perancis, Ligue 1.

Sepatu tersebut telah digunakan Ronaldo saat menjalani sesi latihan bersama skuad Juventus pada Kamis (4/6/2020).

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved