Ikuti Jejak Gubernur Sumsel Herman Deru, Influencer Milenial Sumsel Berikan Endorse Gratis Bagi UMKM

Beberapa pekan lalu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru sudah memutar otak untuk membantu mendongkrak perekonomian para pelaku UMKM

Dokumen Pemprov Sumsel
Gerakan Sumsel Maju (GSM) tergerak hatinya dan sangat antusias untuk mengikuti jejak sosial Herman Deru, dengan membuka endorse secara cuma-cuma. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Beberapa pekan lalu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru sudah memutar otak untuk membantu mendongkrak perekonomian para pelaku UMKM dengan meng-endorse-kan produk kuliner di tengah pandemi Covid-19 di Instagram pribadi miliknya secara cuma-cuma.

Kegiatan ini rupanya menarik perhatian para selebgram dan influencer di Sumatera Selatan yang tergabung dalam Gerakan Sumsel Maju (GSM).

Mereka tergerak hatinya dan sangat antusias untuk mengikuti jejak sosial Herman Deru, orang nomor satu di Sumsel ini dengan membuka endorse secara cuma-cuma.

"Apa yang dilakukan Pak Gubernur HD adalah hal yang mulia, jadi saya secara pribadi ingin mengikuti jejak beliau meng-endorse-kan produk para pelaku UMKN yang terkena dampak pandemi saat ini secara gratis." Fikri Haikal Presenter Pal TV, senin (1/6)

Setali tiga uang dengan Fikri, Quin salah satu Selebgram Cantik Sumsel, ditemui dikediamannya senin (1/6) juga menjelaskan bahwa dia juga tertarik dan sudah mulai melakukan endorse gratis secara pribadi.

Pantau Warga Sumsel, Gubernur Herman Deru Segera Kenalkan Aplikasi Dindo Karya Cipta MDP

 

Gubernur Sumsel Herman Deru Gandeng BKPRMI, Forpes dan PMM Sosialisasikan Persiapan New Normal

“Saya sudah melakukan endorse gratis secara pribadi dan kemarin bersama teman-teman influencer Sumsel lainnya sudah berkumpul dan berinisiatif untuk membantu mengendorsekan produk dari UMKM Sumsel seperti yang dilakukan Pak Gubernur baru-baru ini." terangnya.

Meski hanya promosi online yang dilakukan Gubernur dan para influencer Sumsel, tapi dampaknya sangat besar bagi para pelaku UMKM sebab kegiatan ini diharapkan mampu mendobrak pasar yang semakin lesu bagi para pelaku UMKM di tengah pandemi ini.

Kegiatan ini sesuai tujuan dan harapan Gubernur HD sebelumnya.

“Ya saya sangat apresiasi sekali upaya yang dilakukan pak Herman Deru dan para influencer Sumsel ini, mereka rela membantu sesama tanpa pamrih, tentunya pelaku UMKM seperti kami sangat terbantu dengan apa yang dilakukan mereka, Semoga Tuhan yang akan membalasnya.” kata Rani salah satu pelaku UMKM saat dihubungi via telepon, Senin (1/6).

Dia pun kembali menuturkan mendukung upaya yang dilakukan Gubernur Sumsel dan Pemprov Sumsel dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

Halaman
123
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved