Virus Corona di Sumsel

Orangtua Siswa di Lubuklinggau Berbondong-bondong Antar Anaknya ke Sekolah, Begini Komentar Walikota

Libur sekolah karena pandemi Covid-19 dikira para orang tua di Kota Lubuklinggau telah selesai. Para orang tua pun ramai-ramai mengantarkan anaknya

SRIPOKU.COM / Eko Hepronis
Suasana para orangtua mengantar anaknya masuk sekolah di Kota Lubuklinggau, Selasa (2/6/2020). 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Libur sekolah karena pandemi Covid-19 dikira para orangtua di Kota Lubuklinggau telah selesai.

Para orangtua siswa pun ramai-ramai mengantarkan anaknya kembali sekolah.

Salah satunya di SDN 22 dan 33 Kota Lubuklinggau, sejak pagi para orangtua sudah berdatangan mengantarkan anaknya ke sekolah.

Namun, ternyata mereka kecele karena aktivitas belajar mengajar masih libur.

Minimnya informasi diperoleh para orangtua jika sekolah di Lubuklinggau masih libur, diduga menjadi penyebab banyak wali murid mengantar anaknya ke sekolah.

Lion Air Group Lakukan Penerbangan di Bandara SMB II Palembang, 3 Maskapai Angkut 663 Penumpang

 

PSBB Palembang Diperpanjang, Besok Masjid Agung Gelar Salat Berjemaah, Rumah Ibadah Izinkan Dibuka

Ratna (32 tahun) salah satu wali murid mengaku sudah terlanjur mengantarkan anaknya masuk sekolah, karena tidak tahu jika sekolah masih liburkan.

"Informasinya Lubuklinggau sudah normal, itulah saya antar anak saya ke sekolah, tapi ternyata masih libur, nanti kata gurunya akan dikabari jika sudah masuk" ungkap Ratna, Selasa (2/6).

Ia pun meminta kepada pemerintah Kota Lubuklinggau untuk mengeluarkan surat pengumuman resmi ke masing-masing sekolah kapan jadwal aktivitas belajar mengajar kembali dibuka.

"Pengennya kita diumumkan melalui sekolah masing-masing, supaya kita tahu jadwalnya kapan masuk, jangan seperti sekarang, tidak ada jadwal, kami antar saja anak kami datang ke sekokah, eh masih libur," tambahnya.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra mengatakan, Lubuklinggau baru road to new normal, bukan sekonyong-konyong semua fasilitas yang ada di kota ini sudah dibuka.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved