BIsnis Busana

Butik CHF Fashion Jadikan Demam Drakor untuk Membuka Usaha Menjual Busana Asal Korea dan Jepang

Demam drama Korea dan Jepang di tanah air saat ini membuka peluang bagi Irma membuka butik CHFashion yang menyediakan busana Korea dan Jepang.

SRIPOKU.COM/Hartati
Irma Zaini Owner CHFashion memperlihatkan koleksi busana korea dan Jepang di pembukaan butiknya di Palembang Square, Selasa (2/6/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Demam drama Korea dan Jepang yang di tanah air saat ini  membuka peluang bagi Irma  dengan membuka butik CHFashion yang menyediakan busana kerja hingga busana pesta dan casual yang trendi ala negeri ginseng tersebut.

Dengan mengedepankan konsep baju gerli , butik ini menghadirkan hampir 90 persen lebih pakaian ala- ala Korea dan Jepang yang diimpor langsung dari negaranya.

"Kita segaja membuat konsep butik lebih imut dan gerli agar konsumen terkesan untuk membeli dan kembali lagi ke sini."Jelas Irma Zaini Owner CHFashion pada saat pembukaan butik di Palembang Square, Selasa (2/6/2020).

Meski menghadirkan produk pakaian yang diimpor langsung dari negara jepang dan Korea, tapi untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp155 ribu. Khusus atasan dibandrol mulai dari Rp77 ribu.

Produk yang ditawarkan yakni pakaian, mulai dari atasan, kemeja, kulot dan sepan kekinian dan kostum untuk baju kerja yang gerli dan banyak diminati konsumen.

Dalam satu hari rata-rata hampir 30 sampai 40 potong pakaian terjual. Best sellernya adalah atasan dan celana kerja yang gerli banyak diminati konsumen.

Ditambahkan Irma meski dalam kondisi covid-19 saat ini, tapi ia tetap optimis karena sejauh ini peminat pakaian jenis ini sangat banyak, dan memiliki pangsa pasar sendiri.

Bunga Aglonema Sedang Tren dan Diburu Para Pecinta Bunga di Kabupaten Muaraenim

220 KK Korban Banjir di SP I dan SP II Desa Air Balui Kecamatan Sanga Desa Muba Dibantu Beras

Pasien Asal Mesuji Diarak Warga Pasca Sembuh dari Covid-19, Seluruh Pasien Virus Corona Kini Sembuh

Butik yang dibuka di Palembang square merupakan butik kedua setelah yang pertama hadir di Palembang Indah mall juga dengan konsep pakaian yang sama yakni pakaian Korea dan Jepang.

Irma mengatakan pakaian yang dijualnya merupakan produk spesial karena hanya tersedia satu pakaian untuk satu motif sehingga jangan khawatir akan sama dengan motif lainnya.

"Pokonya tampil beda karena tidak ada barang yang sama karena memang limited edition," ujarnya.

Ia memastikan, meski di tengah kondisi saat ini, konsumen jangan khawatir karena seluruh produk yang ditawarkan disini ready, karena sebelum adanya wabah covid-19 saat ini, pihaknya sudah mempersiapkan stok pakaian hingga ribuan stok pakaian di gudang yang memang dipersiapkan.

"Untuk pelanggan dan konsumen jangan khawatir karena stok yang kita siapkan hingga satu tahun ke depan ready stok dengan berbagai motif dan corak yang tetap menngedepankan pakaian khas kedua negara tersebut.' katanya.

Ia menambahkan, selama pembukaan butik ini, pihaknya memberikan promo diskon sebesar 20 persen selama satu minggu untuk segala jenis pakaian yang dijual di sini.

"Untuk saat ini kita hanya menjual pakaian tapi untuk kedepan kita juga akan menjual aneka parfum yang kita ekspor langsung dari luar sehingga menyempurnakan penampilan "tutupnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved