Bakat Sejak Kecil di Dunia Akting, Kini Jadi Artis Terkaya di Dunia, Begini Penghasilan Jackie Chan!

Jackie Chan salah satu tokoh yang terkenal dalam seni bela diri (kungfu) dan aktor layar lebar dunia yang terkenal dengan aksinya

Youtube
Jackie Chan 

SRIPOKU.COM - Sosok Jackie Chan sudah tak asing lagi di telinga kita.

 Jackie Chan  lahir di Victoria Peak, Hong Kong, 7 April 1954 adalah seorang aktor, sutradara, pemeran pengganti, produser film, aktor bela diri, aktor komedi, penulis naskah layar lebar dan penyanyi dari Hong Kong.

Jackie Chan adalah salah satu tokoh yang terkenal dalam seni bela diri (kungfu) dan aktor layar lebar dunia yang  terkenal dengan aksi pertarungan akrobatiknya, ahli penggunaan berbagai macam alat yang ditemui di sekitarnya sebagai senjata dan aktor laga yang memiliki banyak inovasi.

Ia telah mendalami seni peran sejak tahun 1970-an, dan sudah tampil tak kurang dalam 100 film serta pernah menerima penghargaan di Hong Kong Avenue of Stars dan di Hollywood Walk of Fame.

Karirnya dimulai sejak usia anak-anak yakni lima tahun, Jackie Chan telah membintangi berbagai film ternama dunia sehingga mengantarkan namanya sebagai salah satu aktor paling sukses di dunia.

Jackie Chan Dikabarkan Terinfeksi Corona, Ini Fakta Sebenarnya, Pihak Berwajib Lakukan Penyelidikan!

Jackie chan.
Jackie chan. (PopCrush)

Jackie Chan dikenal sebagai salah satu aktor yang tak pernah menggunakan stuntman (pemeran pengganti) untuk melakukan adegan. Itu dilakukannya sejak pertama terjun ke dunia akting pada 1970.

Pada usianya yang telah menginjak 66 tahun, Jackie Chan pun menjelma menjadi salah satu legend di dunia seni peran atau akting.

Berkat kerja kerasnya yang luar biasa, kini popularitasnya tak diragukan lagi bahkan berhasil mengumpulkan punci-pundi yang berlimpah.

Melansir laman Wealthy Gorilla Selasa (2/6/2020), saat ini Jackie Chan ditaksir memiliki kekayaan sebesar US4370 juta.

Jika dikonversikan ke rupiah maka nilainya setara dengan Rp 5.457.315.000.

Halaman
12
Penulis: Tria Agustina
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved